x
Penerapan New Normal, Gubri dan Walikota Sidak Pasar Buah Pekanbaru

Penerapan New Normal, Gubri dan Walikota Sidak Pasar Buah Pekanbaru

Selasa,02 Juni 2020 - 23:10:53 wib

ADVERTORIAL :  2 Juni 2020

PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST. MT Melakukan Peninjauan Penegakan Disiplin Pelaksanaan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 di Wilayah Provinsi Riau yang bertempat di Mall SKA dan Pasar Buah Pekanbaru Jalan Jendral Sudirman.



Turut hadir dalam kegiatan ini Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar MSi, Wagub Riau Brigjen (Purn) TNI H. Edi Natar Nasution SIP, Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Efendi, Danrem 031/Wirabima Kolonel Inf M Syech Ismed , Kapolres Kota Pekanbaru Kombes Pol. Nandang Mu'min Wijaya, Dandim 03/01 Kolonel inf. Edi Budiman S.IP dan Sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemko Pekanbaru

Gubernur Riau Syamsuar saat kunjungannya mengatakan, peninjauan ini dalam rangka melihat kesiapan pengelola Pasar Buah Pekanbaru dalam penerapan new normal yang dilaksanakan Kota Pekanbaru.

Dikatakan Gubri, saat ini Kota Pekanbaru telah memasuki kehidupan new normal, untuk itu, ia berharap agar seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.


"Kita bahkan sekarang sudah menjalankan kehidupan baru (new normal) tapi masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah, untuk pedagang tetap wajib gunakan masker dan sarung tangan, untuk pembeli gunakan masker dan jaga jarak serta jangan terlalu menumpuk," sebutnya, Selasa (2/6/2020).

Dengan menjalankan protokol kesehatan, Syamsuar menegaskan agar menjadi kepedulian pengelola pasar untuk menyelamatkan rakyat dan para pekerjanya.

"Kita tidak mau ada lagi penambahan kasus positif Covid-19 di Pekanbaru dan Riau, untuk itu penegakan protokol kesehatan wajib dilakukan," tuturnya.



Sementara Walikota Pekanbaru DR. Firdaus ST MT juga mengatakan, meskipun Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sudah berakhir, tapi bukan berarti masyarakat sudah bisa bebas.

"Masyarakat sudah boleh berkunjung ke Mal, tapi tetap harus mematuhi protokol kesehatan," singkatnya. (Advertorial)


BERITA LAINNYA
TUILIS  KOMENTAR
BERITA SEBELUMNYA