x
Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Rohil Periode 2021-2026

Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Rohil Periode 2021-2026

Kamis,10 Juni 2021 - 14:52:00 wib

BAGANSIAPIAPI - Trikriau.com -  Serah terima jabatan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir periode 2021-2026 dari H. Suyatno AMP – Drs. Jamiludin, kepada Afrizal Sintong – H. Sulaiman ss.MH, berlangsung khidmat. Acara dilangsungkan di Gedung Misran Rais jalan utama, Bagansiapiapi, Rohil, kamis (10/6/21).

Dihadiri oleh ketua DPRD Rohil, Maston,  Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto, Dandim 0321 Rohil, Letkol Arh. Agung Rahkman Wahyudi, Setda Job Kurniawan, ketu Bawaslu, ketua KPU,  Porkopida, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Bupati periode sebelumnya H. Suyatno dalam sambutannya acara itu menyampaikan tentang pentingnya kebersamaan dalam memimpin suatu daerah.

“Tugas pemerintahan itu berat, maka perlu saling berkoordinasi dengan berbagai pihak, terutama masing-masing .OPD,” kata Suyatno.

Selanjutnya, secara resmi Suyatno juga mengucapkan selamat dan tahniah kepada Bupati dan wakil Bupati terpilih.

” Tentunya saya bersama pak jamiludin menyampaikan tahniah kepada pak Afrizal dan pak Haji Sulaiman, kemenangan mereka ini merupakan kemenangan masyarakat Rohil, mari kita doakan kedua pemimpin kita ini bisa menjalankan roda pemerintahan,” ujarnya.

Diakhir masa jabatannya itu, Suyatno juga mengucapkan terima kasih dan menyampaikan permohonan maaf nya.

“Selama kami memimpin daerah ini, kami ucapkan terima kasih kepada semua unsur yang telah mempercayai kami, sebagai manusia biasa, kami juga tak luput dari salah, untuk itu kami mohon maaf,” kata Suyatno.

Sementara itu Bupati terpilih Afrizal Sintong dalam kata sambutannya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun  daerah Rohil.

” Kepada semua masyarakat, mari sama-sama kita benahi Rohil ini,” kata Bupati Afrizal Sintong.

Acara itu sendiri ditandai dengan penanda tanganan dokumen serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Periode 2021 – 2026.

Sebelumnya juga dilakukan acara syukuran dan tepuk tepung tawar kepada Bupati dan wakil bupati terpilih, oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Rokan Hilir. (rd)


BERITA LAINNYA
TUILIS  KOMENTAR
BERITA SEBELUMNYA