Dewan Tuding Pengadaan Interior Berlebihan


Dibaca: 14322 kali 
Selasa,02 Agustus 2016 - 07:47:05 WIB
Dewan Tuding Pengadaan Interior Berlebihan Habib Noor

BAGANSIAPIAPI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir, Afrizal menilai program pengadaan interior kantor Bupati di komplek perkantoran Pemkab Rohil di Kawasan Batu Enam Bagansiapiapi sebesar Rp5 Miliar sangat berlebihan dan terkesan menghamburkan uang.

"Idealnya dana sebesar itu diprioritaskan untuk pembangunan jalan yang masih banyak yang rusak," kata Afrizal saat ditemui diruangan komisi A DPRD Rohil. Selasa (2/8) di Bagansiapiapi

Dia menilai sepertinya pemerintah setempat terkesan mendahulukan yang belum bersifat prioritas ketimbang program yang menyentuh masyarakat.

"Masih banyak kondisi jalan di Rohil rusak parah seperti Jalan Lintas Pedamaran, Kubu hingga ke Kecamatan Pasir Limau Kapas, termasuk Jalan Lintas Sintong di Tanah Putih yang saat ini belum pernah diaspal," tuturnya.

Afrizal juga menyoroti kehadiran para pejabat Pemkab Rohil menghadiri Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke XXVI yang digelar di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) beberapa hari lalu.

"Mengapa pula Rohil yang membiayai untuk mewakili Provinsi Riau pada MTQ itu, carilah kabupaten/kota yang banyak duitnya. Apalagi sekarang dalam suasana defisit anggaran tentu diminta untuk berhemat," bebernya. (adv/DPRD)
 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :