Jalan Berlumpur Itu Sekarang Sudah Bagus, Dewan Rohil Merasa Senang


Dibaca: 14860 kali 
Jumat,12 Agustus 2016 - 09:21:38 WIB
Jalan Berlumpur Itu Sekarang Sudah Bagus, Dewan Rohil Merasa Senang Krismanto

BAGANSIAPIAPI - Pembangunan jalan lintas di kecamatan Pekaitan dianggap sangat tepat. Demikian dipaparkan anggota DPRD Rohil Krismanto. Dirinya mengapresiasi langkah pemerintah yang telah melakukan peningkatan kualitas jalan di desa Pedamaran, Kecamatan Pekaitan tahun ini.

Walaupun masih berupa penguatan badan jalan dengan cara awkas, menurut Krismanto itu sudah menjadi sesuatu hal yang lebih baik, berhubung selama ini kondisi jalan tersebut sangat buruk.

Terlebih ketika memasuki musim hujan, jalan di wilayah tersebut akan hancur dan lumpuh tidak bisa dilewati lagi.

"Kami dari masyarakat Pekaitan tentu mengapresiasi langkah pemerintah daerah ini, dengan dibangunnya jalan untuk tahun ini tentunya akan memudahkan masyarakat dalam melakukan kegiatan sehari-hari melewati jalan utama itu untuk jalur transportasinya,” kata Krismanto. Jumat (12/8) di Bagansiapiapi.

Pembangunan jalan di Desa Pedamaran tersebut untuk tahun ini sedang dikerjakan oleh pemerintah untuk peningkatan kualitasnya sepanjang 4 kilometer. Meskipun masih ada beberapa ruas lagi yang belum dilakukan peningkatan kualitas jalan dengan awkas, Krismanto sudah memberikan apresiasi tinggi dengan adanya pembangunan tahap awal ini. (Adv/DPRD)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :