Soal IPDN, DPRD Akui Belum Menolak Secara Tegas


Dibaca: 14286 kali 
Sabtu,20 Agustus 2016 - 09:40:28 WIB
Soal IPDN, DPRD Akui Belum Menolak Secara Tegas Suryati

BAGANSIAPIAPI - Anggota DPRD Rohil belum menolak secara tegas soal digantinya kampus IPDN Riau di Ujung Tanjung sebagai pusat diklat Satpol PP dan Damkar. Sebagian diantaranya, ada juga yang menerima jika Kampus IPDN Riau digantikan dengan pusat Diklat Satpol PP dan Damkar.

Sekretaris Komisi D H Suryati misalnya. Menurutnya, jika memang hal itu dikehendaki Mendagri, pihak Pemkab dan DPRD tentunya harus membahas dulu untuk melakukan kesepakatan. Mereka harus melihat dulu apa keuntungan yang didapatkan untuk masyarakat Rohil secara khusus dan untuk Indonesia pada umumnya.

Menurutnya, pertukaran IPDN menjadi pusat Diklat itu harus ada pertimbangan matang dulu. Jangan sampai kejadian serupa terulang lagi, dimana kalau hal itu sudah diterima jangan kedepannya bersifat sementara seperti IPDN Riau.

"Jangan seperti yang sudah lalu, kalau sudah diterima kita harus siap menjalankan program yang ditunjuk pusat ini. Juga yang perlu diwanti wanti, agar ini tidak sementara sifatnya, kita maunya jangka panjang," pungkasnya belum lama ini. (Adv)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :