Reses Untuk Menjawab Keingin Masyarakat Yang Belum Tercapai


Dibaca: 14733 kali 
Kamis,01 September 2016 - 10:33:24 WIB
Reses Untuk Menjawab Keingin Masyarakat Yang Belum Tercapai

BAGANSIAPIAPI - Untuk menampung aspirasi masyarakat, baik dalam segi sarana infrastruktur jalan, pembangunan, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir Hendra ST melakukan Reses di tiga kepenghuluan daerah pilihan (Dapil) I guna untuk mendengar lansung segala keluh kesah masyarakat.

Reses dilaksanakan dibeberapa daerah seperti di Kepenghuluan Sungai Nyamuk dan Kepenghuluan Raja Bejamu, Kecamatan Sinaboi serta di Kepenghuluan Bentaian Baru Kecamatan Batu Hampar.

"Untuk menampung Aspirasi masyarakat yang selama ini dinilai mengambang, perlunya Anggota Legislatif turun langsung ke tengah tengah masyarakat guna mendengarkan segala keluh kesah masyarakat yang selama ini belum terjawab," pungkas Hendra ST. Kamis (1/9) di Bagansiapiapi

Dikatakannya, Masyarakat sangat mendesak kepada kita selaku wakil Rakyat, agar pemerintah memprogramkan baik sarana infrastruktur jalan, areal perkebunan, perternakan, pupuk dan bibit. maka dalam momen reses ini menjadi momen paling efektif untuk menampung aspirasi dari kalangan masyarakat.

"Banyak aspirasi yang berhasil di tampung, dan semua aspirsi masyarakat yang kita kumpulkan akan kita programkan diakhir tahun, dan ditahun 2017 juga akan kita usulkan kembali bagi program-progrm yang belum terlaksana di tahun 2016 ini," tandas Ketua KOmisi B DPRD Rohil ini.

Sistem pengumpulan aspirasi yang dilaksanakan hari ini berupa tanya jawab antara dewan dengan warga, tokoh masyarakat, pemuda dan pejabat desa. (adv/DPRD)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :