Pembangunan Rohil Harus Terstruktur Dengan Baik


Dibaca: 14517 kali 
Sabtu,10 September 2016 - 11:03:08 WIB
Pembangunan Rohil Harus Terstruktur Dengan Baik Syarifuddin

BAGANSIAPIAPI - Setelah rapat pembahasan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) 30 Mei lalu, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rohil menegaskan kepada Pemkab membangun Rohil nantinya harus sesuai dengan RKPD.

"Pembangunan di Rohil harus sesuai dengan rencana pembangunan yang telah kita rapatkan beberapa waktu lalu,” kata Wakil Ketua III DPRD Rohil Drs Syarifuddin MM. Sabtu (10/9) di Bagansiapiapi.

Dengan pengalaman beberapa tahun lalu, pembangunan di Rohil yang hampir tidak mempunyai rangka dan terstruktur dengan baik, Dewan Rohil berharap hal itu tidak terjadi lagi. Pembangunan yang tidak sesuai dengan perencanaan, selain merugikan anggaran karena terbuang mubazir, juga merugikan masyarakat.

Berhubung pembangunan itu tidak bisa dinikmati dengan baik oleh masyarakat, hal ini dinilai Syarifuddin tidak jelinya pemerintah dalam melihat sisi prioritas dan apa yang diperlukan oleh masyarakat.

Sehingga pembangunan yang memakan biaya tidak sedikit itu hanya menjadi bangunan pajangan bagi masyarakat, karena tidak bisa untuk digunakan.

"Untuk kedepannya kita tidak mau yang seperti itu terjadi lagi. Masyarakat harus bisa menikmati hasil dari daerahnya ini, berupa pembangunan yang layak," tandasnya. (Adv/DPRD)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :