DPRD Kecam Pernyataan Camat Bagansinembah


Dibaca: 15679 kali 
Sabtu,08 Oktober 2016 - 16:26:09 WIB
DPRD Kecam Pernyataan Camat Bagansinembah Syarifuddin

BAGAN BATU - Pernyataan camat Bagan Sinembah yang mengaku tidak mampu menertibkan keberadaan pedagang di pajak Lama Bagan Batu dikecam kalangan DPRD Rokan Hilir.

Salah satunya seperti disampaikan wakil ketua DPRD Rohil H Syarifuddin MM. Dirinya menyesalkan pernyataan camat yang mengaku bahwa kesemrawutan Pajak Lama sudah tidak bisa diselesaikan lagi.

Menurut Syarifuddin, masih banyak upaya dan cara yang dapat dilakukan untuk menertibkan Pajak Lama Bagan Batu itu. Namun tentunya dibutuhkan ketegasan.

"Perlu ketegasan dan bijak orangnya, pasti bisa. Tegas bukan berarti kasar atau arogan, kan bisa dengan cara persuasif, lakukan pendekatan-pendekatan," kata Syarifuddin. Jumat (7/10) kemaren.

Pajak Lama itu, terang Syarifuddin harus segera ditertibkan, camat selaku pimpinan tertinggi di kecamatan seharusnya dapat melibatkan tokoh masyarakat, Ormas, OKP, tokoh pemuda, Dishub kepolisian dan elemen elemen lainnya untuk menertibkan Pajak Lama tersebut.

"Kita ada Satpol PP kalau kurang kan bisa mintak tambah. Kalau juga tidak dapat solusi, kan masih ada atasannya, laporkan kepada bupati. Artinya semua bisa diselesaikan kalau ada kemauan jangan cepat menyerah," pungkasnya. (Adv/DPRD)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :