Hanura Rohil Targetkan Capai Satu Fraksi di Pileg


Dibaca: 17223 kali 
Sabtu,03 Desember 2016 - 15:05:25 WIB
Hanura Rohil Targetkan Capai Satu Fraksi di Pileg

BAGANSIAPIAPI - Saat ini kursi dewan dari partai Hanura kabupaten Rokan Hilir hanya beberapa saja, kedepannya DPC Hanura Rohil dibawah kepemimpin Cutra Andika SH terus berbenah diberbagai lini.

Pembenahan yang paling kentara dari proses rekrutmen dan penempatan pengurus dengan sistem yang terbuka dan transparan.

"Untuk rekrutmen dilakuan terbuka dengan tidak terikat pada aspek sara melainkan melihat pada kemampuan dari calon pengurus yang ada," katanya, didampingi wakil ketua Hamdani SE, Kamis (1/12).

Dalam periode masa bakti 2010-2015 ia menegaskan target untuk dapat terus berkarya secara maksimal. Untuk dapat memberikan pengaruh di bidang politik maka tentunya tidak terlepas dari perolehan kursi yang ada di DPRD.

"Kami menargetkan tercapainya satu fraksi Hanura di DPRD Rohil pada pileg nanti," katanya. Langkah untuk mencapai itu telah diintensifkan sejak kini diantaranya dengan membentuk kepengurusan di seluruh tingkat kecamatan yang ada se-Rohil.

Selain itu tegasnya tak kalah penting bagaimana jajaran DPC Hanura Rohil untuk berkontribusi mengisi kursi yang ada di DPRD Riau dan bisa mengantarkan kader Hanura untuk DPR RI. (Adv/DPRD)
 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :