DPRD dan Pemkab Rohil Susun Masa Kerja 20 Tahun Kedepan


Dibaca: 17888 kali 
Sabtu,10 Desember 2016 - 16:25:32 WIB
DPRD dan Pemkab Rohil Susun Masa Kerja 20 Tahun Kedepan Edison

BAGANSIAPIAPI - Meskipun tidak masuk ke dalam tim untuk menggodok rencana pembangunan Rokan Hilir untuk masa 20 tahun kedepan yang tercantum dalam RPJP, Edison mengatakan, ia percaya dengan tim yang ditunjuk bisa adil terhadap Rohil.

“Saya tidak masuk ke dalam tim intinya, tapi saya dan masyarakat harus percaya bahwa legislatif dan eksekutif akan adil untuk membangun Rohil secara menyeluruh yang tersusun di dalam RPJP,” terang Edison. Sabtu (10/12)

Masa pembangunan di Rohil kata Edison memang membutuhkan waktu yang tidak sedikit untuk memperbaiki semua infrastruktur yang rusak secara menyeluruh.

Terlebih lagi dengan adanya devisit anggaran yang belum bisa ditentukan sampai kapan akan pulih kembali.

Walau demikian, politisi dari PKS ini tetap optimis dengan berbagai langkah yang dilakukan oleh pihak Pemda, akan bisa membangkitkan kembali Rohil dari keterpurukan.

Saat ini memang harus banyak bersabar tambahnya, berhubung ketidak adanya anggaran di Kas Daerah (Kasda). Sehingga banyak kekurangan yang ada tidak bisa tertutupi dengan baik. Seperti di dalam bidang Komisi B, sejauh ini memang ada banyak poin yang ditunda dahulu.

“Kalau diikuti prosedur dan standar kebutuhan kita, sangat disayangkan rasanya planing di Komisi B itu ada yang ditunda dahulu.

Artinya percepatan kerja di bidang ekonomi kerakyatan akan mengalami kemunduran, tapi ya mau bagaimana lagi. Kita harus berbesar hati dahulu,” tutupnya.(adv/DPRD)
 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :