Dewan Rohil Sebut Sambut Baik Kehadiran Ormas LHMR


Dibaca: 18677 kali 
Kamis,15 Desember 2016 - 16:51:56 WIB
Dewan Rohil Sebut Sambut Baik Kehadiran Ormas LHMR Afrizal

BAGANSIAPIAPI - Harus berdaya saing dalam memajukan daerah yang berhubung langsung dengan Visi Misi Provinsi kuat dalam ekonomi dan budaya, diharap dewan semua elemen harus mampu menjadi pelopor untuk kemajuan tersebut.

Hal ini juga diharap Afrizal Dewan Rohil dari Komisi A agar Ormas yang membawa embel-embel suku, mampu untuk berperan aktif dalam menyukseskan visi misi tersebut.

Afrizal juga memberikan apresiasi dengan kembali dibentuknya Organisasi Masyarakat, Rumpun Melayu Bersatu Laskar Hulabalang Melayu Riau (RMB-LHMR). Dengan adanya barisan ini kembali dirapatkan, tentunya nanti akan mampu memajukan daerah guna mewujudkan kekuatan Riau dalam kancah Asia Tenggara.

“Dimulai lagi dari sekarang, para laskar saling menyatukan pandangan dan islah bersama untuk memperkuat diri dalam menghadapi berbagai tantangan di Bumi Lancang Kuning ini. Selain itu kita juga harus rapatkan barisan generasi muda untuk memajukan daerah ini,” kata Afrizal.

Didaulat sebagai salah satu pengurus yang diberi gelar Datuk Panglima Dalam, Afrizal berharap tujuan Ormas itu juga harus mampu menjalankan attiude organisasi sesuai dengan yang ada di anggaran rumah tangganya. Selain itu juga harus mampu mendompleng daerah dari belakang.

“Setiap organisasi perhimpunan atau lain sebagainya memang harus berperan aktif untuk memajukan daerah sesuai dengan ketentuan yang ada di organisasi tersebut. Jangan jadikan organisasi malah menjadi topeng untuk kepentingan kelompok saja,” tutup Afrizal.(adv/DPRD)
 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :