*Kebakaran Hebat

MasyaAllah.., Dua Anak Meninggal Dunia di Kubu Rohil


Dibaca: 20443 kali 
Sabtu,04 Februari 2017 - 11:06:08 WIB
MasyaAllah.., Dua Anak Meninggal Dunia di Kubu Rohil

BAGANSIAPIAPI - Kebakaran satu unit yang terjadi di Jalan Simpang Lasa, RT 03 RW 03, Dusun Damai, Kecamatan Kubu, Kabupaten Rokan Hilir pada Kamis, 2 Februari 2017 mengakibatkan dua penghuni meninggal dunia.

Kebakaran yang terjadi sekira pukul 22.30 WIB ini menurut infotmasi yang diperoleh saat itu kebakaran tersebut pertama kali diketahui pemilik rumah KH Zulham bersama Edi pulang dari pengajian di Parit Karto RT 02 RW 06.

Ketika sampai di depan rumah, KH Zulham  melihat meteran terjadi korsleting dan memunculkan percikan api.

Melihat rumahnya mulai dimakan api Zulham bersama Edi berupaya masuk kedalam rumah menyelamatkan keluarga yang berjumlah 6 orang yang saat itu tengah keadaan tidur.

Namun, upaya tidak berhasil dimana saat itu kondisi rumah dalam keadaan terkunci dari dalam dan mengakibatkan Zulham kesulitan masuk.

Pada saat itu api terus membesar dan pemilik rumah berupaya meminta bantuan kepada warga setempat untuk memadamkan api dan menyelamatka keluarganya.

Tidak berapa lama 3 unit mesin pompa air tiba untum membantu memadamkan api.

"Pada pristiwa tersebut dua orang bernama Azka (6) dan Tika (5) anak perempuan Zulham meninggal dunia," kata Kapolres Rokan Hilir AKBP Hendry Posma Lubis, Sik MH melalui Kasubag Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery, Jumat 3 Februari 2017.

Sedangkan 4 orang lainnya masih dalam perawatan secara intensif yakni Siti Aminah (31), Salsa (13), Rina (11) dan Ibnu (1).

"Kerugian  diperkirakan mencapai Rp 30 Juta," ujar Yusran.(rd/nt)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :