Soni Rokan Hilir Tersenggol DA4 Grup 5 Top 28 Tadi Malam


Dibaca: 8632 kali 
Sabtu,04 Februari 2017 - 11:32:19 WIB
Soni Rokan Hilir Tersenggol DA4 Grup 5 Top 28 Tadi Malam

JAKARTA - Soni Rokan Hilir Tersenggol DA4 Grup 5 Top 28 Tadi Malam: Hasil D’Academy 4 Indosiar 3 Februari 2017. Update peserta yang tersenggol di D’Academy 4 grup 5 babak 28 besar semalam, Jumat (03/02/2017). Kompetisi menyanyi genre musik dangdut ini kembali hadir dan sampai di musim 4. Konser nominasi DA4 sendiri telah sampai ke babak 28 besar yang tampil adalah Grup 5 D’Academy 4. Siapakah kira-kira yang akan tersenggol malam ini, apakah Arina asal Maumere atau Soni asal Rokan Hilir atau mukin malah peserta lainnya seperti Firdaus asal Semenep dan Rafi asal Cirebon?.

Seperti biasanya, konser dangdut academy ini selalu menghadirkan deretan juri yang siap untuk menilai penampilan dari setiap peserta, yakni Dewi Perssik, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Inul Daratista, serta Beniqno Aquino. Sedangkan untuk host atau pembawa acara D’Academy 4 kali ini di pandu oleh Ramzi, Irfan Hakim dan Rina Nose yang siap membuat panggung dangdut academy 4 menjadi lebih meriah, mengingat mereka sering membawakan acara penuh dengan lawakan. Selain itu, DA4 kali ini turut dimeriahkan oleh The Three, yaitu trio komedian dari Jepang yang akan menjadi co-host. Lalu pada kursi komentator ada Ivan Gunawan, Soimah Pancawati dan Nassar atau yang sering disebut dengan keluarga GUNARSO yang tak kalah serunya.

Hasil Konser Nominasi D’Academy 4 ini mengusung sistem penilaian melalui poling sms dari seluruh pemirsa. Anda dapat memberikan dukungan untuk para peserta D’Academy 4 yang anda idolakan dengan cara mengirimkan sms dengan cara ketik DA(spasi) Nama Peserta kemudian kirim ke 97288. Kirimkan sms dukungan anda kepada peserta jagoan anda sebanyak-banyaknya agar idola anda tidak tersenggol dari panggung dangdut academy season 4 dan meraih gelar juara nantinya.

Hasil poling sms dari seluruh pemirsa akan menghasilkan 2 peserta yang masuk pada zona aman dan sebanyak 2 peserta akan masuk zona tidak aman. Untuk kedua peserta yang masuk zona tidak aman mereka harus melalui penilaian dari dewan juri dengan mengunakan tombol merah dan tombol hijau, siapapun di antara ke-2 peserta tersebut yang mendapat tombol merah terbanyak maka dia yang harus tersenggol dari konser dangdut academy season 4 ini.

Jadwal Konser Nominasi DA4 Grup 5 Top 28. Kemudian peserta selanjutnya yang akan menunjukan kebolehannya dalam bernyanyi dangdut pada ajang yang bergengsi ini adalah peserta grup 5 dangdut academy 4 yang akan digelar pada, Jumat (03/02/2017) pukul 19.00 WIB Live di Indosiar. Berikut adalah peserta grup 5 Top 28 D’Academy 4 yang akan tampil pada Jumat, 03 Februari 2017:

*Peserta Grup 5 Top 28 D’Academy 4 (DA4) Jumat 03 Februari 2017

    Arina asal Maumere
    Soni asal Rokan Hilir
    Firdaus asal Semenep
    Rafi asal Cirebon

*Peserta Yang Tersenggol D’Academy 4 (DA4) Grup 5 Top 28 Besar Jumat 03 Februari 2017


Setelah semua peserta tampil dan dikomentari oleh komentator dan dewan juri, kemudian akan dihitung perolehan sms yang didapat oleh para peserta. Dari keempat peserta tersebut, ada 2 peserta yang dinyatakan aman dan langsung lolos ke babak selanjutnya yaitu Arina dan Firdaus. Namun ada 2 peserta yang berada di peringkat bawah dan salah satu dari mereka harus tersenggol yang harus menunggu keputusan dari para dewan juri, yaitu Rafi dan Soni.

Kedua peserta yang berada di zona tidak amantersebut kemudian harus menunggu penilaian dari dewan juri. Rafi mendapat 4 lampu hijau dan 1 lampu merah, sedangkan Soni mendapat 3 lampu hijau dan 2 lampu merah. Sehingga Soni Rokan Hilir harus rela tersenggol tadi malam.

Demikian hasil DA4 Grup 5 Top 28 dan peserta Grup 5 Top 28 D’Academy 4 yang tersenggol di koser nominasi DA4 yang digelar pada Jumat, 3 Februari 2017. Sony peserta dari Rokan Hilir berada di zona tidak aman sekaligus mendapat lampu merah terbanyak dari dewan juri, sehingga Soni Rokan Hilir menjadi peserta yang tersenggol semalam. Sekian, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari info tentang D’Academy musim 4. BACA JUGA: PESERTA YANG TERSENGGOL D’ACADEMY 4 GRUP 4 TOP 28 JUMAT 3 FEBRUARI 2017.*(wsc/ar)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: redaksi@trikriau.com / trikriau@gmail.com
AVAILABLE ON :