Mantap.., Pertengahan Maret Gaji Pasukan "Orange" Rohil Cair


Dibaca: 8157 kali 
Rabu,01 Maret 2017 - 17:15:50 WIB
Mantap.., Pertengahan Maret Gaji Pasukan

BAGANSIAPIAPI- Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir, Suwandi S.Sos mengharapkan kepada pasukan orange atau petugas kebersihan yang hingga saat ini belum gajian diminta bersabar.

“Kita sudah membuat amprahnya, karena amprah itu dibuat berdasarkan kontrak yang kita tandatangani,” kata Suwandi Selasa (28/2) di Bagansiapiapi. Hingga saat ini terdata petugas kebersihan Rohil mencapai 724 orang.

Saat ini, kata dia pihaknya sedang melakukan pendataan kembali terhadap petugas kebersihan yang ada di Rokan Hilir. Apalagi saat ini petugas kebersihan tergabung dalam Dinas Lingkungan Hidup yang sebelumnya di Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pasar.

“Setelah pendataan selesai, kemungkinan di pertengahan bulan Maret kita sudah gajian untuk 2017,” katanya. Terkait gaji dua bulan pada 2016 belum bisa memastikan karena masih menunggu anggaran, intinya dimasa kepemimpinanya akan berjuang bagi para pasukan orange untuk memerima hak mereka.

“Saat ini memang seluruh pegawai dan honorer belum gajian, termasuk petugas kebersihan. Untuk itu jangan ada buruk sangka karena belum gajian. Untuk pegawai dan termasuk saya sendiri juga belum gajian” tuturnya.

Ia sangat meahami tugas yang mulia berpanas-panasan siang dan malam para petugas kebersihan di Rohil. Namun kondisi keuangan daerah membuat kesabaran harus dipertebal. "Kalau tidak ada petugas kebersihan kita kita tak bisa bayangkan bagaimana kota ini penuh dengan sampah. Intinya kita tak akan diam dan tetap memperjuangkan hak rekan-rekan di bagian kebersihan," pungkasnya. (rec/di)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: redaksi@trikriau.com / trikriau@gmail.com
AVAILABLE ON :