Pasutri Pemegang Uang Wirid di Rohil di Temukan Tewas


Dibaca: 6829 kali 
Selasa,28 Maret 2017 - 13:32:12 WIB
Pasutri Pemegang Uang Wirid di Rohil di Temukan Tewas int

ROKAN HILIR - Warga Dusun Merbau, Kepenghuluan Tangga Batu Tanjung Medan, Pujud heboh dengan ditemukannya mayat pasangan suami istri (pasutri) dalam rumah. Minggu (26/3/2017) kemaren sekira pukul 11.30 WIB.

Sultan Mualim (65) dan Narija Sagala (54) pertama kali ditemukan oleh Musiem (60) yang saat itu mendatangi rumah pasutri itu untuk mengantar uang persatuan Wirit. Ketika sampai, Musiem mengetuk pintu sembari memanggil korban. Namun tidak kunjung ada jawaban.

Karena tidak kunjung ada jawaban, Musiem melihat kedalam rumah melalui jendela. Betapa terkejutnya Musiem, saat melihat kedalam dirinya melihat dua korban sudah tergeletak tak bernyawa di dekat pintu.

Melihat hal tersebut, Musiem langsung berteriak minta tolong krpada masyarakat.

Sekira pukul 12.00 WIB, Musiem memanggil RT setempat Imran (29) serta Sangkot (31) dan kemudian mendobrak pintu rumah korban.

Berhasil didobrak, di dalam ruangan tersebut terlihat Sultab Mualim (65) dengan polisi telungkup dan Narija Sagala (54) dengan posisi menggunakan kain basah.

"Hasil pemeriksaab visum anggota UPTD Puskesmas setempat tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atas kematian dua korban tersebut," tutur Kapolres Rokan Hilir AKBP Hendry Posma Lubis melalui Kasubag Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery, Senin (27/3/2017) di Banjar XII Tanah Putih Rohil.

Sedangkan, lanjutnya, Kapolsek Pujud AKP Kamaludin Tambak menawarkan kepada pihak keluarga korban agar kedua korban dapat dibawa ke Rumah Sakit untuk otopsi lebih lanjut.

Namun pihak keluarga Korban menolaknya untuk dilakukan Otopsi oleh karena kondisi yang sudah meninggal dunia.

"Pihak keluarga korban juga membuat surat peryataan secara tertulis tidak bersedianya kedua korban meninggal tersebut untuk dilakukan pemeriksaan otopsi karena dianggap sudah takdir,"Imbuh Yusran.(nt/rd)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: redaksi@trikriau.com / trikriau@gmail.com
AVAILABLE ON :