Perjuangkan DBH, Bupati Rohil dan DPR RI Temui Menteri Keuangan


Dibaca: 9411 kali 
Sabtu,22 April 2017 - 14:33:11 WIB
Perjuangkan DBH, Bupati Rohil dan DPR RI Temui Menteri Keuangan H. Suyatno

BAGANSIAPIAPI - Kalau tidak ada aral melintang, Pada Selasa besok (25/4, red) Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno akan segera berangkat ke Jakarta. Sebelum itu Bupati Rohil terlebih dahulu menemui anggota DPR RI dari pemilihan Riau untuk bersama-sama menemui Kementerian Keuangan Republik Indoensia. Hal ini dalam upaya memperjuangkan anggaran Rohil yang tak kunjung cai-cair.

"Kalau tidak ada aral melintang Bapak Bupati Selasa besok ke Jakarta, Kemungkinan di dampingi Ketua DPRD Rohil dan Sekda Rohil atau pejabat lainnya, untuk menemui Menteri Keuangan bersama DPR RI dari dapil Riau,"terang Hasnol.

Lebih jauh di jelaskanya, Saat ini anggaran Rohil sangat jauh merosot diakibatkan anggaran dari pusat tak kunjung di cairkan ke daerah, sementara daerah sangat membutuhkan untuk berbagai kebutuhan baik membayar gaji maupun membayar sisa hutang ke pihak ketiga.

"Saat ini sisa hutang ke pihak ke tiga masih ada, nah. kalau sudah ada anggaran akan segera di bayar Pemda. makanya segala upaya dilakukan untuk memperjuangkan anggaran Rohil ke pemerintah pusat."jelasnya.

Lanjut Hasnol, pihaknya berharap kepada pihak ketiga agar bersabar dalam pembayaran hutang oleh Pemkab Rohil, dan mari berdoa semoga keuangan daerah normal seperti sedia kala,"mudah-mudahan apa yang di perjuangkan Bapak Bupati bersama DPR RI dari Riau nanti menemui Menteri Keuangan RI dapat membuahkan hasil yang baik, sehingga kondisi kita di daerah dapat berjalan dengan lancar,"tutup Hasnol.(ndi)   


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :