Ketum PKPI, Diaz Hendroprioyono Kunjungi RS Awal Bros Sekaligus Temu Kader se Riau.


Dibaca: 318 kali 
Rabu,04 September 2019 - 21:19:09 WIB
Ketum PKPI, Diaz Hendroprioyono Kunjungi RS Awal Bros Sekaligus Temu Kader se Riau. Diaz Hendropriyono saat berada di RSAwal Bros di dampingi pihak rumah sakit

PEKANBARU - Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Diaz Hendroprioyono melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru, Rabu, (4/9). kunjungan tersebut dalam rangka memenuhi undangan RS Awal Bros dalam melihat secara langsung pasien yang menderita penyakit ISPA diakibatkan asap yang melanda Propinsi Riau. sekaligus dalam kesempatan ini juga anak Mantan BIN Hendropriyono ini melakukan temu kader PKPI se Propinsi Riau.



Ketua DPP PKPI Riau, H. Tan Hardi kepada wartawan menjelaskan, bahwa ketua umum PKPI dalam kunjunganya ke Propinsi Riau dalam rangka memenuhi undangan pihak RS Awal Bros Pekanbaru untuk mengecek langsung pasien yang terkena penyakit ISPA, yang nantinya akan di lakukan Koordinasi kepada pihak Kementerian dan Presiden RI, Joko Widodo.

"Ketum PKPI ini Insya Allah masuk dalam Kabinet Jilid II Jokowi sebagai Kepala Staf Kpresidenan, dan nantinya dalam kunjungan ke RS Awal Bros Pekanbaru terhadap masyarakat yang kerkena penyakit Ispa akan di koordinasikan ke Presiden dan Pihak Kementerian terkait untuk diambil tindakan,"jelas Tan Hardi.



Kunjungan tersbut, Lanjut Tan Hardi, dilakukan pukul 11.00 WIB ke RS Awal Bros, yang di dampingi pihak pengelola RS Awal Bros dalam mengunjungi satu persatu pasien yang khusus terkena ISPA. setelah itu dialakukan makan bersama dan sekaligus pukul 1.30 WIB dilakukan temu kader PKPI Se Riau.

"dalam temu kader ini Ketum kita akan melakukan pembahasan tentang kedepan bagaimana PKPI ini akan jaya dan sukses di pemilu 2024 kedepan.arahan beliau (Diaz Hendropriyono) sangat kita perlukan untuk menyemangati kader- kader dan pengurus PKPI se Riau"terang Politisi asal Dumai ini.

Tambah mantan DPK PKPI Dumai ini, Dalam temu kader ini dilakukan bantuan pembagian bibit kayu yang berjumlah 1500 bibit yang akan di bagikan ke DPK PKPI se Riau untuk di tanami di sepusaran kantor DPK PKPI dalam hal penghijauan dan tempat-tempat strategis lainya.

"dengan kunjungan Ketum ini diharapkan dapat menyemangatio pada kader dan pengurus PKPI se Riau, kita mengharapkan kedepan PKPI jaya dan bisa berkontribusi di tengah-tengah masyarakat Indonesia khususnya Riau,"tegas Tan Hardi.(red)


 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :