di Usia Ke 101 Tahun, Wali Kota Firdaus Harapkan Damkar Tingkatkan Kinerja yang Lebih Baik


Dibaca: 1059 kali 
Jumat,06 Maret 2020 - 15:28:22 WIB
di Usia Ke 101 Tahun, Wali Kota Firdaus Harapkan Damkar Tingkatkan Kinerja yang Lebih Baik Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT didampingi Wakil Gubri Edi Natar foto bersama di perkantoran Tenayan Raya Pekanbaru, Kamis belum lama ini

ADVERTORIAL PEKANBARU

PEKANBARU - trikriau.com - Pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) Republik Indonesia ke-101 tahun 2020  di Halaman Kantor Wali Kota Tenayan Raya Pekanbaru, Kamis (5/3/2020) berjalan sukses dan lancar.

Pada kesempatan itu, Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution menjadi Inspektur Upacara. upacara ini diawali dengan pembacaan sejarah Damkar yang bertujuan mengenang perjuangan yang telah dilakukan para pejuangpemadam kebakaran. 

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar mengucapkan selamat HUT Damkarmat ke-101 kepada seluruh aparat pemadam kebakaran yang sedang berulang tahun.

Diterangkan Edi bahwa di dalam menjalankan tugas profesionalitas sangatlah dituntut, sehingga pekerjaan yang diemban benar-benar dilaksanakan dengan baik.

''Sebab, tugas yang diemban ini merupakan tugas yang mulia. Oleh sebab itu, lakukanlah dengan rasa iklas dan menjadi kebangagan dalam diri sendiri,'' ujar Edy. Pada kesempatan ini, Edy juga menjelaskan bahwa kedepanya akan ada suatu kebakaran dan penyelamatan di provinsi, yang mana selama ini hanya ada di kabupaten kota. ''Maka dengan terlaksananya institusi itu nantinya akan membuat kita bersinergi kedepannya. dan bagaimana antara tim Damkarmat provinsi dan kabupaten kota dalam mencapai profesionalisme yang diinginkan dalam menjalan tugas,'' harap Edy.

Sementara itu, Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT mengharapkan kepada Damkar bahwa menjadikan momentum ini sebagai upaya memotivasi dan meningkatkan kinerja yang lebih baik kedepannya.

Selain itu, Firdaus berharap agar Damkar untuk melakukan pemberdayaan kepada masyarakat tentang bagaimana pentingnya upaya dalam pencegahan kebakaran. Selain itu, orang nomor satu di Pekanbaru ini memberikan selamat kepada Damkar semoga tetap jaya dan menjadi kesatria di tengah masyarakat.  

''Selamat untuk Damkar di HUT ke 101 ini.  Semoga Damkar selalu menjadi kesatria biru yang pantang pulang sebelum api padam. Selain itu, kita juga harapkan Damkar lebih sigap dan siap dalam melakukan pencega han kebakaran di Kota Pekanbaru,'' harap Firdaus.

Turut hadir dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) Republik Indonesia ke-101 tahun 2020 di Halaman Kantor Wali Kota Tenayan Raya Pekanbaru, para kadis di lingkungan Pemko Pekanbaru, para pegawai , unsur forkofimda serta tamu undangan lainnya. Selain itu, tampak hadir Kepala BPBD Provinsi Riau Edwar Sanger. Pada momen HUT tersebut dimeriahkan dengan pertunjukkan pemadaman di lapangan.(Adv/hms/pku)


 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :