*Gantikan Tan Hardi

Azwir Syam Sepupu Mantan Gubernur Riau Andi Rahman Nahkodai Partai PKPI Riau


Dibaca: 7947 kali 
Minggu,08 November 2020 - 20:43:24 WIB
Azwir Syam Sepupu Mantan Gubernur Riau Andi Rahman Nahkodai Partai PKPI Riau

PEKANBARU - Trikriau.com - Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Provinsi Riau periode 2020-2025, resmi berganti. Dimana Ketua PKPI Riau sebelumnya dijabat Tan Hardi kini dipimpin Aswir Syam tiada lain merupakan sepupu dari mantan Gubernur Riau Andi Rahman.
 
Hal ini dibuktikan dengan hasil rapat kepengurusan DPP PKPI Riau bersama ketua DPK PKPI Kabupaten/kota se Propinsi Riau disalah satu kafe dan resto Pekanbaru. baru-baru ini.
 
Setelah terpilihnya ketua DPP PKPI Riau, maka ketua DPP PKPI Riau yang baru membentuk Tim Formatur yang terdiri dari 7 orang keterwakilan dari semua unsur di PKPI, yang bertugas untuk mencari sekretaris, bendahara serta kepengurusan lainya. dimana unsur formatur tersebut yaitu unsur dari Anggota DPRD, Sayap Partai PKPI, DPK PKPI Kabupaten dan keterwakilan kepengurusan PKPI Riau.

Aswir Syam,  mengungkapkan rasa syukurnya atas keputusan kepengurusan PKPI Riau dan Kabupaten/kota yang menunjuk dirinya untuk mempimpin Partai PKPI Riau 5 tahun kedepan.
 
"Ini adalah amanah dan tanggung jawab yang harus dijalankan selama lima tahun kedepan. Tidak hanya untuk partai namun juga masyarakat Riau umumnya," ucap Aswir

dirinya juga menyakini, kalau partai PKPI pusat yang di isi oleh mantan-mantan para-para jendral Mulai dari Alm Edi Sutrajat, Jedral Sutiyoso dan Jendral Hendro Priyono bisa besar kedepanya. untuk itu agar semua kepengurusan dan kader PKPI mulai dari DPK PKPI se Riau agar dapat bekerja sama dalam membesarkan partai.

"ini ketua dan sekretaris tidak ada apa-apa, kalau semua unsur mulai dari ketua PKPI Kabupaten/kota serta kepengurusan PKPI Riau tidak bekerja sama untuk membesarkan partai, untuk itu saya mengharapkan semua harus bekerjasama,"jelas Azwir.

dirinya juga berjanji akan bekerja lebih giat untuk membesarkan Partai PKPI di Riau, serta menargetkan lolos pemilu 2024 mendatang, "untuk Pilkada seretak ini kita juga harus bekerja keras bagaimana partai PKPI yang mengusung maupun memberi dukungan kepada calon Bupati di Riau harus menang,"tegas Azwir
 
Lanjut Aswir, Progam pertama yang akan dilakukan adalah membenahi struktur Partai hingga tingkat kepengurusan DPK PKPI se Propinsi Riau," sehingga target-target Partai mampu di capai pada kontestasi-kontestasi Politik yang akan dihadapi dimasa yang akan datang,"terangnya.(rd)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :