Ketua DPRD Pekanbaru Lakukan Aksi Sosial Untuk Meringankan Beban Masyarakat di Tengah Pandemi


Dibaca: 2446 kali 
Sabtu,07 November 2020 - 19:23:14 WIB
Ketua DPRD Pekanbaru Lakukan Aksi Sosial Untuk Meringankan Beban Masyarakat di Tengah Pandemi
PEKANBARU - Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Ketua DPRD kota Pekanbaru Hamdani melakukan aksi sosial yakni membagi-bagikan paket makanan kepada masyarakat dan pengguna jalan di Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai.

Aksi turun ke jalan ini merupakan program Jumat Berkah Rumah Aspirasi Hamdani yang direncanakan akan terus berlanjut setiap pekan di hari Jumat dan menyarasar lebih banyak masyarakat. 

"Memang Program Jumat Berkah ini perdana dan akan kita lakukan rutin setiap Jumat, insyaallah saya mohon doanya. Program Jumat berbagi ini menjadi salah satu program Rumah Aspirasi kami. Setiap pekan kita akan berbagi makanan atau kue untuk warga masyarakat,” jelas Politisi PKS ini.

Di masa darurat pandemi seperti saat ini ditambah beban ekonomi masyarakat semakin berat, Hamdani terharu ketika ada donatur yang ikut serta memberikan donasi kepada program Jumat berkah ini. Ia berniat akan terus konsisten memberikan bantuan kepada masyarakat.

"Semoga dengan gerakan Program Jumat Berbagi ini banyak yang mengikuti langkah kita guna meringankan beban masyarakat di tengah pandemi, dan saya sangat terharu ketika ada donatur yang ikut serta memberikan donasi untuk program ini. Semoga Allah mudahkan kita untuk terus berbuat kebaikan," pungkasnya.


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :