Tol Permai Kini Mulai Berbayar, Azwendi Berharap Pengelola Berikan Pelayanan Maksimal


Dibaca: 1282 kali 
Selasa,10 November 2020 - 19:31:55 WIB
Tol Permai Kini Mulai Berbayar, Azwendi Berharap Pengelola Berikan Pelayanan Maksimal

PEKANBARU - Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan 10 November,  PT Hutama Karya (Persero) selaku pengelola Jalan Tol Trans Sumatera ruas Tol Pekanbaru - Dumai di Provinsi Riau resmi memberlakukan tarif tol Pekanbaru-Dumai (Permai) kepada seluruh pengguna tol. 

Kehadiran Tol Pekanbaru-Dumai ini  diharapkan memberikan kemajuan yang berarti. Dan dengan telah diberlakukannya tarif tol bagi pengguna ini diimbangi dengan pelayanan yang maksimal. Demikian disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri. 

"Dengan hadirnya jalan tol Pekanbaru-Dumai ini tentu memberikan dampak positif bagi kedua daerah. Disamping itu kemudahan akses juga akan sangat terasa, dimana jika sebelumnya bisa menempuh waktu 5 jam sekarang tak sampai 2 jam. Terkait mulai berbayarnya tol ini, tentunya kita berharap pelayanan yang diberikan kepada pengguna tol juga dimaksimalkan," ujar Azwendi, Selasa (10/11/2020).

Politisi Demokrat ini juga berharap kepada pihak pengelola untuk terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat atau pengguna tol, baik menyangkut tarif maupun terkait etika berlalu lintas. Mengingat pasca diresmikan beberapa waktu lalu sudah ada beberapa kasus kecelakaan di lokasi Tol Pekanbaru-Dumai.

"Perlu sosialisasi dan edukasi kepada pengguna tol, mengingat untuk di Provinsi Riau ini merupakan tol pertama maka perlu sosialisasi tentang tata cara dan etika berlalu lintas di jalan tol. Jalan tol memiliki karakter sangat beda dengan jalan non-tol maka perlu penyesuaian," pungkas Azwendi.


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :