84 Orang Terjaring Razia Satpol PP di Hotel Pekanbaru,Dan di Antaranya Juga Ada Beberapa Anak Dibawa


Dibaca: 10210 kali 
Minggu,15 November 2020 - 19:39:25 WIB
84 Orang Terjaring Razia Satpol PP di Hotel Pekanbaru,Dan di Antaranya Juga Ada Beberapa Anak Dibawa

PEKANBARU - Satpol PP Kota Pekanbaru menggelar razia, Sabtu malam hingga Minggu (15/11/2020) dinihari tadi. Hasilnya, 84 orang terjaring dan dibawa ke kantor Satpol PP Jalan Sudirman Komplek Mal Pelayanan Publik (MPP).

"Giat rutin Trantibum ini terdapat 39 pasangan tidak resmi dan 6 tanpa identitas. Jadi total 84 orang," kata Pelaksana tugas Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Burhan Gurning didampingi Kabid PPUD Fachruddin dikutip dari cakaplah.

Mereka diamankan dari tujuh tempat berbeda. Diantaranya ada yang diciduk dari Hotel Holiday dan Wisma Sumber Mas Raya (SMR) Jalan Tanjung Datuk.

Ada juga yang diamankan dari Wisma Rainbow Jalan Khadijah Ali, Hotel Aloha, Lotus dan Wisma 63 Jalan Riau. Dan juga dari Wisma 115 simpang Tugu Menabung.

"Ada di tujuh titik, wisma dan hotel melati," kata dia.

Puluhan orang yang terjaring razia ini dilakukan pendataan dan pembinaan di kantor Satpol PP. Beberapa remaja yang juga ditangkap diminta menghubungi orang tua mereka.

"Kita lakukan pembinaan. Tadi juga ditemukan beberapa di bawah umur, kita hubungi orang tua. Ke depan kita terus lakukan kegiatan ini. Kita juga minta orang tua perhatikan gerak gerik anaknya," tegasnya. (*)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :