Mulan Hamil, Ahmad Dhani Ingin Anak Perempuan Lagi


Dibaca: 14622 kali 
Rabu,03 Februari 2016 - 07:58:26 WIB
Mulan Hamil, Ahmad Dhani Ingin Anak Perempuan Lagi

JAKARTA - trikriau.com -Mulan Jameela kini tengah mengandung anak keduanya dari Ahmad Dhani. Memasuki usia kandung empat bulan, Dhani mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak perempuan lagi.

"Maunya punya anak cewek lagi, enak punya anak cewek," ungkap Dhani saat ditemui di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (2/2/2016) malam.

"Mulan juga mau cewek, Safeea juga mau cewek. Cuma Bebi Romeo aja yang mau punya anak cowok," lanjutnya seraya tertawa menyebut nama sahabatnya itu.

Baca juga: Begini Cerita Awal Reza Pahlevi Kenal Indra Bekti

Mengenai hamil kedua Mulan, pentolan band Dewa 19 itu mengaku tidak ada perbedaan yang jauh saat mengandung Safeea, putri pertamanya 2011 silam.

"Kondisinya ya paling pusing-pusing aja. Kalau cemburu, dari dulu sudah cemburuan. Kadang-kadang nggak kuat sama bau-bauan, sama makanan. Tapi nggak juga lah," sambung Dhani.

Mulan dan Dhani menikah secara siri pada 2006 silam. Sebelum bersama Mulan, pimpinan Republik Cinta Management (RCM) itu menikah dengan Maia Estianty pada 1994 dan dikaruniai tiga orang anak laki-laki, Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani. (dtk/mt)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :