Bupati Suyatno Tinjau Pembangunan Water Park dan Plaza


Dibaca: 8375 kali 
Rabu,10 Februari 2016 - 20:19:32 WIB
Bupati Suyatno Tinjau Pembangunan Water Park dan Plaza Bupati saat melakukan peninjauan kelapangan atas pembangunan Plaza

BAGANSIAPIAPI - Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menyambut baik dan memberikan Apresiasi atas dibangunnya Water Park dan Plaza tiga lantai dikota Bagansiapiapi. Pembangunan Taman Hiburan dan pusat perbelanjaan oleh investor lokal asal Bagansiapiapi ini tentunya akan membawa dampak positif bagi pengembangan potensi wisata yang ada di Negeri seribu kubah.

"Insaallah tahun ini water Park dan plaza sudah berdiri dikota Bagansiapiapi, hal ini tentunya tidak terlepas dari niat baik para investor lokal putra daerah yang ingin mengembangkan daerah kelahirannya. Nah, ini tentunya kita sambut dengan positif karena telah mau menanamkan asetnya sekaligus mempromosikan wisata daerah,"kata Bupati Rohil, H Suyatno Amp, Rabu (10/2) disela-sela melakukan peninjauan pembangunan Water Park dan Plaza diareal Hotel Lucky Star Bagansiapiapi.

Selain membangun water Park dan plaza, investor itu juga mengatakan dalam waktu dekat juga  akan membangun tempat hiburan karoke keluarga. Agar segala macam pembangunan yang membawa dampak positif itu cepat terealisasi, pemkab Rohil akan memberikan kemudahan-kemudahan perizinannya. "kita telah minta kepada Badan Penanaman Modal dan pelayanan perizinan terpadu (BPMP2T) maupun pihak kecamatan untuk mempermudah segala perizinannya, "kata Suyatno.

Apabila taman hiburan dan pusat perbelanjaan itu selesai tahun ini, maka sangat diyakini kota bagansiapiapi akan ramai dikunjungi oleh parawisatawan. Selain itu, masyrakat rohil kedepannya tidak lagi bersusah payah keluar daerah untuk mendapatkan tempat hiburan atau rekreasi.

Dirinya juga mengakui kalau dirohil banyak lokasi wisata yang mampu mendatangkan wisatawan dan menambah Pendapatan Asil Daerah (PAD) disektor kepariwisatawan, namun lokasi yag ada belumlah dimanfaatkan secara maksimal. "kalau ada investor yang berkeinginan menanamkan asetnya, kita siap mempermudahkan segala perizinannya, "pungkas Suyatno sembari memberikan penawaran.

Peninjauan pembangunan water Park dan plaza tiga lantai Bupati Suyatno didampingi oleh Plt Sekdakab Rohil Drs H Surya Arfan Msi, Asisten III Bidang Kesra H Ali Asfar S Sos Msi, Kadis CKTR Rohil Suwandi S Sos, Kepala Bappeda Rohil H M Job Kurniawan AP Msi, Kadis DKPP Rohil Buskasri ST,  Kabag Protokoler H Saiman Amp, dan Sejumlah Kepala Bagian (Kabag) lainnya. (adv/hms/met)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :