Lagi - Lagi Siswa di Rohil Terjaring Ngenet


Dibaca: 8326 kali 
Sabtu,13 Februari 2016 - 17:13:45 WIB
Lagi - Lagi Siswa di Rohil Terjaring Ngenet

BAGANSIAPIAPI - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Rokan Hilir Kembali menjaring dua siswa yang lagi tengah asyik ngenet disalah satu warung internet (warnet) dikota Bagansiapiapi. Dua Siswa yang berasal dari SMK N 1 Bangko itu diamankan Satpol PP karena membolos sekolah.

Demikian disampaikan Kepala satpol PP Rohil, Syafrianto SH Melalui Kasi Ops, Syafe'i, jumat (12/2) melalui sambungan selulernya. Kedua siswa setingakatan SMA itu kita bawa kekantor untuk didata identitasnya, kemudian barulah kita panggil orang tua dan pihak sekolah untuk menjemput siswa tersebut.

Diterangkan Syafe'i, Dalam operasi rutin yang dilakukan pihahnya setiap harinya memang banyak ditemukan siswa yang bolos sekolah dengan nongkrong diwarnet dan tempat permainan lainnya. Namun, ketika tim berhenti siswa-siswa itu berhamburan keluar dan melarikan diri, "akunya.

Sementara kedua siswa yang diketahui bernama Suhedi dan Rahmad Irawan yang berasal dari SMK N 1 Bangko ini terjaring oleh tim tengah asyik ngenet dan tidak mengetahui kedatangan tim. "kita telah data kedua siswa itu, kemudian kita memberikan nasehat agar kedepannya tidak bolos sekolah lagi, "ujarnya.

Sebelumnya, Satpol PP Rohil juga telah menjaring 4 siswa yang berasal dari SMAN 1 Bangko, MAN, dan SMPN 1 Bangko yang juga tengah asyik ngenet. Dalam menjalankan penegakan Peraturan daerah (perda) satpol pp akan senantiasa melakukan pemantauan secar rutin disejumlah tempat hiburan permainan seperti warnet, Play Station, Gelanggang Permainan (Gelper),"pungkasnya. (adv/hms/met)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :