*Beri Arahan

Bupati Ingatkan Satpol PP Harus Tegas Dalam Menjalankan Bekerja


Dibaca: 6609 kali 
Rabu,17 Februari 2016 - 09:27:34 WIB
Bupati Ingatkan Satpol PP Harus Tegas Dalam Menjalankan Bekerja Bupati Suyatno

BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Rokan Hilir (Rohil) meminta Satuan Polisi Pamong Praja (satpol PP) agar dalam menjalankan tugas harus bertindak tegas dan disiplin. Pasalnya, Satpol PP adalah pamongnya pemerintahdalam menegakkan peraturan Daerah (Perda) serta menindaknya, jadi janganlah sampai loyo saat menjalankan tugas.

Demikian ditegaskan Bupati Rokan Hilir, H Suyatno Amp saat memberikan pengarahan kepada 100 orang tenaga bantu Satpol PP Rohil, selasa (16/2) dilapangan Perteba, Bagansiapiapi. dalam kesempatan itu Suyatno juga berpesan kepada personil satpol PP untuk membuangkan jauh-jauh Image yang kurang baik, karena satpol merupakan tenaga profesional yang diseleksi dengan ketat saat penerimaan beberapa waktu yang lalu.

"ingat berapa ratus orang yang gugur saat seleksi kemaren, adik-adik yang terpilih saat ini adalah yang terbaik, "ucap Suyatno sembari memberikan motivasi. Orang Nomor satu dinegeri seribu kubah ini juga meminta satpol PP terus melakukan razia terhadap hal-hal yang melanggar perda serta menangkap ASN yang bolos dalam bekerja.

"jika ditemukan ASN atau honorer yang nongkrong diwarung kopi tolong ditegur, kalau ada pelajar ngenet atau bermain game dijam pelajaran laporkan kepihak sekolahnya. Saya juga telah membaca media massa terkait razia yang dilakukan oleh satpol PP, nah untuk hal ini saya memberikan apresiasi,"pujinya.

"lakukan razia di semua tempat yang jadi lokasi nongkrong pelajar, Kalau pemilik warnet sengaja menerima pelajar jam sekolah cabut izinnya dengan melakukan koordinasi dengan Camat setempat. Satpol PP ini kan merupakan Polisinya Pemkab Rohil, jadi jika ada tumpukan material dijalan segeralah minta kepada pemiliknya untuk memindahkannya,"pinta Suyatno. (adv/hms/met)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :