Pekan Depan, Gedung Megah Pemkab Rohil Akan di Tempati


Dibaca: 17659 kali 
Kamis,18 Februari 2016 - 14:57:06 WIB
Pekan Depan, Gedung Megah Pemkab Rohil Akan di Tempati Kantor Bupati Rohil Delapan Lantai

BAGANSIAPIAPI - Gedung Baru Kantor Bupati Rohil bertingkat delapan lantai yang terletak dikomplek perkantoran Batu enam ditepian sungai Rokan akan ditempati para Bagian yang ada disekretariat Daerah (setda) kabupaten Rohil pada  pekan depan,. Selain diisi oleh para Bagian, gedung mewah milik Pemkab Rohil itu juga akan ditempati oleh dua Satuan kerja perangkat Daerah (SKPD).

"Insaallah pekan depan gedung baru kantor bupati rohil akan ditempati 14 bagian yang ada disetdakab Rohil. selain diisi oleh para bagian, kita juga akan memboyong dua SKPD yang saat ini masih menyewa ruko yakni Badan Pengelolaan perbatasan (BPP) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Rohil, "kata Plt Sekdakab Rohil, Drs H Surya Arfan Msi, Rabu (17/2) di Bagansiapiapi.

Menurutnya, saat ini semua ruangan yang akan ditempati para bagian dan SKPD itu telah dibenahi dan tertata dengan rapi. Selain itu, semua sarana dan prasarananya juga sudah kita lengkapi dengan baik sesuai dengan kebutuhan.

"untuk beberapa ruangan lainnya belumlah bisa kita tempati dikarenakan keterbatasan pasokan arus listrik, jika listriknya memungkinkan maka semua SKPD yang masih menyewa akan kita boyong kegedung tersebut, "ujar Surya Arfan.

Kepala BKP Rohil ini juga sangat berkeyakinan apabila gedung baru kantor bupati rohil delapan lantai itu sudah ditempati, maka pesisiran sungai rokan itu akan ramai dikunjungi oleh masyrakat."selain mampu mendatangkan wisatawan untuk berkunjung dipesisir sungai rokan, keberadaan gedung itu juga mampu menguntungkan para pedagang yang berjualan diseputaran sungai tersebut, "pungkasnya. (adv/hms/met)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :