Bupati Perintahkan Instasi Terkait Untuk Membawa IPDN ke Pulau Jemur


Dibaca: 16153 kali 
Senin,21 Maret 2016 - 23:13:51 WIB
Bupati Perintahkan Instasi Terkait Untuk Membawa IPDN ke Pulau Jemur Suyatno

BAGANSIAPIAPI - Dalam waktu dekat pemerintah kabupaten (pemkab) Rohil akan membawa 173 praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jati Nangor, Kampus Rohil yang melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL) diSatuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk melihat panorama keindahan alam dari pulau jemur. Agar Pulau terluar Rohil yang terletak dikecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) itu bisa dikunjungi oleh Praja IPDN, Bappeda dan Instansi terkait diminta untuk segera menyiapkan Transportasi.

Demikian disampaikan Bupati, H. Suyatno. dalam satu kesempatan. Senin (21/3)."Bappeda dan Instansi terkait tolong siapkan transportasi untuk keberangkatan praja IPDN kepulau jemur, saya tidak mau tau dan mendengar alasan apapun, yang jelas 173 praja IPDN yang melakukan PKL di Rohil diajak semuanya untuk melihat keindahan pulau jemur, "pinta Bupati Rohil, H Suyatno Amp.

Suyatno juga menyampaikan rasa bangganya terhadap SKPD yang ada yang telah memfasilitasi kegiatan yang dilakukan oleh Praja IPDN."tidak terasa sudah 20 hari para Praja IPDN melakukan PKL di Rohil, sejauh ini belum ada terdengar ditelinga maupun laporan tentang adanya SKPD yang tidak melayani para Praja IPDN. Selain itu, Praja yang tinggal diperumahan penduduk juga sudah bisa beradaptasi dengan baik, "pujinya dengan bangga.

Dihadapan Ratusan Praja IPDN itu Suyatno juga menyampaikan jangan mudah mengeluh dan cepat menyerah saat menjalankan tugas. Jika ada tugas yang diberikan oleh SKPD  Anggap saja sebagai pelajaran tambahan berharga yang nantinya bisa diterapkan didaerah masing-masing setelah menyelesaikan pendidikan. "saya sewaktu PKL dulu juga begitu, banyak tugas yang diberikan oleh SKPD dimana tempat saya PKL, "kata Suyatno yang juga Mantan dari IPDN itu.   

Ditempat yang sama, Kepala Satuan Pelaksanaan PKL, Kemal mengucapkan terima kasih kepada pemkab rohil yang telah banyak membantu para Praja IPDN saat melakukan PKL disetiap SKPD. " sejauh ini pelayanan yang diberikan oleh SKPD sangat baik, selain itu praja IPDN yang tinggal diperumahan penduduk juga sudah bisa beradaptasi dengan masyarakat sekitar, "ucapnya singkat. (adv/hms/met)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :