Ratusan IPDN Yang Selesai PKL Kembali Belajar ke Kampus


Dibaca: 16893 kali 
Senin,04 April 2016 - 11:14:31 WIB
Ratusan IPDN Yang Selesai PKL Kembali Belajar ke Kampus Mahasiswa IPDN

BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Rokan Hilir (Rohil) menggelar malam keakraban bersama 173 Nindya Praja IPDN yang telah menyelesaikan Kegiatan Praktek Lapangan Kerja (PKL) selama satu bulan di Negeri Seribu Kubah. Kegiatan malam keakraban itu dihiasi dengan pelepasan Bola Api keudara dan penyalaan api unggun, jumat (1/4) malam kemaren, ditaman wisata parit Bay Park, Bagansiapiapi. dengan penutupan itu, saat ini ratusan IPDN itu kembali belajar seperti biasa di kampus

"malam ini adalah malam keakraban sekaligus pelepasan praja IPDN kembali melanjutkan studinya kekampus yang terletak dibanjar XII, Ujung Tanjung. Keberadaan Praja IPDN angkatan ke XXIV yang menjalankan Kegiatan PKL dirohil selama ini berjalan dengan baik dan sukses,"kata Bupati Rohil, H Suyatno. di Bagansiapiapi.

Dikatakan Suyatno, Selama satu Bulan penuh Praja IPDN melaksanakan Kegiatan PKL disatuan kerja perangkat Daerah (SKPD) tentunya telah banyak mendapatkan ilmu dan pengalaman yang didapat dari pimpinan SKPD tentang bagaimana cara menjalankan tugas kepemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat. "sejauh ini belum ada laporan yang tidak menyenangkan selama praja IPDN mengadakan PKL disetiap SKPD dirohil. Nah, ini tentunya menjadi kebanggaan bagi pemkab Rohil, "ujarnya.

Sementara itu, Direktur IPDN Kampus Riau, M Ilham mengucapkan terima kasih kepada pemkab dan DPRD Rohil yang telah menerima dan memberikan bimbingan kepada Praja selama melakukan kegiatan PKL. Menurutnya kegiatan PKL III ini merupakan sebuah kewajiban sebelum praja melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi, "jelasnya.

Malam keakraban itu dihadiri oleh Plt sekdakab Rohil Drs H Surya Arfan Msi, Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan, Para Asisten, para Pimpinan SKPD dan pejabat eleson pemkab Rohil Lainnya. (adv/hms/met)
 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :