*Untuk Bocah Gizi Buruk

Wartawan Rohil Kumpulkan Dana Rp5.412.500.


Dibaca: 13467 kali 
Rabu,13 April 2016 - 10:01:40 WIB
Wartawan Rohil Kumpulkan Dana  Rp5.412.500.

BAGANSIAPIAPI - Untuk membantu bocah yang mengalami gizi buruk, Roni (2) yang saat ini terbaring diruang Plamboyan, RSUD Dr RM Pratomo Bagansiapiapi, Puluhan wartawan yang ada dikota Bagansiapiapi melakukan penggalangan dana dijalan raya, kantor Bupati, dan Kantor DPRD Rohil. Dalam aksi Solidaritas itu, Wartawan berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp5.412.500.

"Kemaren kita telah berhasil mengumpulkan dana dari para donatur, dimana dana yang terkumpul telah kita serahkan secara langsung kepada korban Mal Nutrisi melalui orang tuanya, "kata salah satu wartawan yang ikut melakukan penggalangan dana, Jarmain, Rabu (13/4) di Bagansiapiapi.

Dikatakan Sutrisno, Penggalangan dana yang dilakukan ini menurutnya sebagai kepedulian para wartawan terhadap bocah mengalami gizi buruk yang saat ini tengah dirawat di RSUD Dr RM Pratomo, Bagansiapiapi. "senantidaknya dana itu bisa membantu meringankan biaya kehidupan sehari-hari keluarga korban, "ujarnya.

Sutrisno juga menyampaikan apresiasinya terhadap rekan-rekan pers lainnya serta semua pihak yang ikut melakukan penggalangan dana ini. "Mudah-mudahan saudara kita (Roni'red) bisa cepat sembuh dan kita diberikan pahala, "ucapnya sembari diamini oleh wartawan lainnya.

Sebelumnya diberitakan, Roni adalah anak dari seorang nelayan yang tinggal dijalan SMAN 2 Bangko yang menderita gizi buruk. Saat ini bocah tersebut sedang dirawat dirumah sakit plat merah dan sangat membutuhkan uluran tangan dari para donatur. hal ini diKarena orang tua bocah itu tergolong keluarga susah dan tidak mampu untuk menanggung biaya pengobatan selama dirawat. (adv/hms/met)
 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :