Dishubkominfo Rohil Berupaya Pertahankan WTN


Dibaca: 16277 kali 
Kamis,14 April 2016 - 10:03:54 WIB
Dishubkominfo Rohil Berupaya Pertahankan WTN Luffi

BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Rokan Hilir (Rohil) pada tahun 2015 telah menerima penghargaan berupa plakat Wahana Tata Nugraha (WTN) yang diserahkan oleh Presiden Republik Indonesia (RI) kepada Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau di istana Negara, Jakarta pada 23 Desember 2015 lalu. Selain Rohil, Penghargaan itu juga diterima oleh Kabupaten Kuansing, Inhu dan Kampar.

Agar Predikat itu tidak hilang, Dinas Perhubungan komunikasi dan informatika (Dishubkominfo) Rohil akan mempertahankannya dengan semaksimal mungkin."Tahun ini kita akan berusaha untuk meraih piala WTN seperti yang diperoleh oleh kota Dumai, Siak dan Bengkalis, minimal kita harus bisa mempertahankan plakat yang telah kita raih pada tahun 2015 kemaren,"ujar Kadishubkominfo Rohil, Muchtar Lutvie, Kamis (14/4) di Bagansiapiapi.

Muchtar Lutfi mengaku akan mengakhiri masa tugaskan karena harus pensiun 17 hari lagi, namun untuk mempertahankan predikat WTN itu dirinya sudah mengamanahkan kepada stafnya. "Saya sudah amanahkan pada staf jangan sampai memalukan nama Rokan Hilir. Kalau tahun lalu kita dapat Plakat minimal tahun ini harus bisa dipertahankan," sebutnya.

Bagi Pejabat yang nantinya mengisi jabatan sebagai Kadishubkominfo Rohil agar bisa memperjuangan hal tersebut. "saya berharap kadis yang nantinya menggantikan saya agar bisa merebut piala WTN, Minimal ya harus bisa mempertahankan plakat yang telah diraih pada tahun 2015 lalu, "harap Muchtar Lutvie.

Diterangkannya, untuk mendapatkan piala WTN tahun 2016 ini pihaknya telah melakukan penataan Transortasi dan angkutan jalan dengan baik. "saat ini yang perlu dilakukan dan dibenahi adalah penerangan zebra Croos dan marka jalan yang saat ini telah banyak yang pudar. Untuk membenahinya kita akan melakukan koordinasi dengan instansi terkait seperti Dinas Cipta Karya dan tata Ruang (CKTR), Dinas Bina Marga dan Pengairan (DBMP), Bapedal, Bappeda, dan Satpol PP, "pungkasnya. (adv/hms/)
 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :