*Pilwako Pekanbaru

Demokrat Pekanbaru di Siyalir Dukung Kuat Dwi Agus Sumarno


Dibaca: 18025 kali 
Sabtu,23 April 2016 - 11:48:36 WIB
Demokrat Pekanbaru di Siyalir Dukung Kuat Dwi Agus Sumarno Dwi Agus Sumarno

PEKANBARU - Mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kota Pekanbaru 2007-2012 Hajjah Suratini Sulistianingrum didampingi Ketua PAC Kecamatan Marpoyan Damai Mujiono SH dan kader partai berlambang mercy besutan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut menyatakan diri untuk mendukung Dwi Agus Sumarno maju sebagai Bakal Calon Walikota Pekanbaru 2017 - 2022 mendatang.

Hal ini terungkap saat agenda pengembalian Formulir pencalonan ke kantor Sekretariat DPC Demokrat, atas nama Dwi Agus Sumarno yang langsung didampingi mantan penguasa partai besutan SBY tersebut.

Menurut Bacalon Walikota Pekanbaru Periode 2017-2022 Dr Ir H Dwi Agus Sumarno MM MSi, didampingi Hajjah Suratini Sulistianingrum dan Mujiono SH, hal ini merupakan bukti bahwa dirinya akan diusung oleh Partai Demokrat Pekanbaru menuju Pemilukada 2017 mendatang.

"Mereka itu tahu dan memahami program saya dalam bekerja, juga mereka mengenal kepribadian saya seperti apa,"kata Dwi Agus Sumarno menjelaskan alasan kenapa dua petinggi PD Pekanbaru tersebut mendukungnya usai mengembalikan formulir di Jalan Hasanuddin Kamis (21/4) sore.

Lebih jauh kata mantan Kadisdikbud Riau ini, dua kader Demokrat yakni Suratini Sulistianingrum dan Mujiono SH merupakan orang yang sangat berpengalaman di politik dan partai. Terutama partai Demokrat yang sebelumnya pernah membesarkan mereka.

"Mereka sudah sangat tahu, seperti apa orang yang akan didukung Partai Demokrat itu. Saat ini mereka sendiri yang mendampingi kita mendaftar di Demokrat. Sehingga keoptimisan kita disung Demokrat semakin tinggi,"papar Kadis Ciptada Riau ini.

Hal itu dibenarkan mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru Suratini Sulistianingrum. Dimana dikatakanya jika untuk memilih calon pemimpin yang akan diusung pada pesta demokrasi Partai Demokrat tidak sembarangan dan banyak pertimbangan.

"Apa lagi untuk Kepala Daerah, yang diharapkan orang benar-benar mengerti soal rakyat dan juga untuk kemajuan daerah. Sementara itu semua ada pada Dwi Agus Sumarno yang juga telah memiliki pengalaman dan puluhan tahun menjadi pelayan masyarakat di pemerintahan"kata Suratini yang akrab dipanggil Titin ini.

"Kita juga sudah lihat program beliau, bahkan dari awal beliau mejadi pegawai negeri di Kota Pekanbaru cukup banyak juga yang telah diperbuat untuk Pekanbaru baru dan masyarakat. Dan itu pun sampai saat ini masih dirasakan oleh masyarakat Pekanbaru,"tambah Titin lagi.

Hal senada juga ditambahkan mantan Ketua PAC Demokrat Marpoyan Damai Mujiono SH. "Intinya sebagai Kader Partai Demokrat dan sedikit banyaknya tahu Demokrat, kami sangat mendukung jika beliau diusung Partai Demokrat. Intinya selain teman kami juga sangat tahu siapa Dwi Agus Sumarno. Untuk itu kami mendukung beliau jadi Walikota Pekanbaru priode 2017-2022 mendatang yang diharapkan juga menjadi pertimbangan bagi masyarakat Kota pekanbaru kedepan,"tutur Mujiono.(nt/red)
 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :