5 Siswa di Rohil di Cabuli Oknum Guru Olahraga


Dibaca: 7087 kali 
Sabtu,30 April 2016 - 23:23:00 WIB
5 Siswa di Rohil di Cabuli Oknum Guru Olahraga ilust

BAGAN BATU – Petugas dari Polsek Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau berhasil membekuk seorang oknum guru berinisial AA (26), ia ditangkap karena diduga melakukan pencabulan terhadap muridnya. Tidak tanggung-tanggung, lima orang muridnya sudah menjadi korban bejatnya.

"Saat ini oknum guru tersebut sudah ditahan di Mapolsek Bagan Sinembah untuk penyelidikan lebih lanjut," kata Kapolres Rohil AKBP, Subiantoro kepada wartawan, Sabtu (30/4/2016).

Penangkapan oknum guru cabul tersebut diawali adanya laporan salah satu wali murid dengan korban inisial T (16), yang melaporkan kasus yang dialami anaknya ke kantor polisi. Laporan itu berdasarkan Lp/69/IV/2016/Riau/ Res Rohil/Sek Bgs tanggal 25 April 2016.

Setelah mendapat laporan itu, tim Polsek Bagan Sinembah menyelidiki keberadaan pelaku. Setelah informasi lengkap, petugas berhasil membekuk tersangka tanpa perlawanan.

"Tersangka kami tangkap di salah satu SMA di Bagan Sinembah tempat dia mengajar. Tersangkaa merupakan guru olahraga," ujar Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Dody Harza Kesuma.

Dody mengatakan, perbuatan bejat tersangka, dilakukan di tempat kos muridnya, T. Korban dipaksa pelaku untuk melakukan oral seks.

Setelah oknum guru tersebut ditangkap, ternyata banyak korban lainnnya yang baru berani mengaku telah dicabuli oleh pelaku dan jumlah totalnya ada lima orang. Bahkan kemungkinan bisa terus bertambah.

"Selain siswa SMA, korbannya juga ada pelajar SMP. Semua korbannya laki-laki. Dimana pelaku melakukan oral seks terhadap korbannya. Saat ini tersangka sudah kami tahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya" tukasnya.(okzon/nt)
 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :