”Peduli, Berbagi, Memberi Arti

Dalam Waktu Dekat, Fowa Rohil Segera Gelar Sunatan Massal


Dibaca: 19476 kali 
Selasa,10 Mei 2016 - 16:00:42 WIB
Dalam Waktu Dekat, Fowa Rohil Segera Gelar Sunatan Massal ilst

BAGANSIAPIAPI - Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), dan mengisi liburan sekolah serta menyambut bulan suci ramadhan, Forum Wartawan (Fowa) Rohil akan menggelar bakti sosial berupa sunatan massal. Kegiatan ini mengambil tema "Peduli, Berbagi, Memberi Arti".

Menurut Ketua Fowa Rohil, H. Dahrin, didampingi Sekretaris Fowa Rohil, Ishaq Yunus kegiatan bakti sosial ini bertajuk "Fowa Peduli" ini akan diikuti sekitar 100 anak dari keluarga kurang mampu. "Sunatan massal ini sebagai wujud kepedulian Fowa terhadap masyarakat Rohil. dalam waktu dekat akan segera di buka pendaftaranya dan tidak di pungut biaya,"ujar Dahrin, Selasa (10/5) di Bagansiapiapi.

Selain kegiatan sosial ini kata Dahrin, Fowa sebagai organisasi yang menaungi wartawan tetap komitmen meningkatan profesionalisme dan kesejahteraan wartawan, khususnya di Rohil .

"Program peningkatan sumber daya manusia (SDM) bagi pekerja jurnalis tetap diagendakan, di antaranya pelatihan jurnalistik dan lomba penulisan. Kami juga sudah memprogramkan beberapa kegiatan yang terkait dengan media dan kehumasan, nanti akan segera diadakan"kata Dahrin.

Terkait kegiatan sunatan massal, dahrin menambahkan, Fowa menjalin kerjasama dengan Dinas Kesehatan Rohil, dan didukung kalangan swasta, antara lain perusahaan di Rohil dan perHotelan di Rohil.

"Kami sangat berterima kasih kalau ada nanti para sponsor yang membantu kegiatan sosial Fowa ini," ujar Dahrin. Selain gratis, peserta sunatan massal, panitia juga menyiapkan paket santunan kepada setiap anak nantinya.

Diharapkan, melalui kegiatan sosial ini akan terjalin hubungan yang baik antara wartawan yang tergabung dalam Fowa Rohil dengan masyarakat Rohil. Tentunya, wartawan juga harus mampu menjalankan tugasnya secara profesionalisme. (to)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :