Dahsyat.., Sampai Saat ini, Money Politic Dengan jumlah Besar Terus Bergulir di Musdalub Golkar


Dibaca: 12408 kali 
Minggu,15 Mei 2016 - 17:26:40 WIB
Dahsyat.., Sampai Saat ini, Money Politic Dengan jumlah Besar Terus Bergulir di Musdalub Golkar Int

BALI - Kubu Caketum Golkar Priyo Budi Santoso menuding ada politik uang di Munaslub Golkar. Bahkan informasi ini datang langsung dari Intelijen.

"Berdasar laporan dari Intelijen, kami mendengar informasi A1 (akurat) bahwa money politics dengan angka yang fantastis, masih berjalan sampai saat ini," kata Ketua Pelaksana Tim Sukses Priyo Budi Santoso, Vasco Ruseimy di arena Munaslub Golkar, Minggu (15/5).

Menurut dia, ada sejumlah calon ketua umum yang mengguyur uang dengan angka yang mencengangkan di munaslub."DPD II ada yang siap untuk memberi kesaksian," ungkap Vasco.

Dia amat menyayangkan informasi ini. Menurut dia, hal demikian dapat merusak citra Partai Golkar. Sayang, dia tak menyebut siapa caketum yang dimaksud itu."Kalau kondisi ini dibiarkan maka cita-cita Golkar mewujudkan munas yang bersih dan rekonsiliatif tidak akan tercapai," kata dia.

Vasco meminta agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Komite Etik Munaslub segera bergerak. KPK harus bertindak karena partai politik adalah lembaga yang akan memproduksi para pemimpin negara.

"Jika ada yang merusak partai dengan melakukan politik uang yang fantastis, maka KPK sudah berkewajiban untuk bergerak," kata dia.

Dia meminta komite etik tak takut menghukum para kandidat caketum Golkar yang melakukan praktik money politic."Tegakkan aturan untuk menghukum calon ketua umum yang gunakan politik uang," pungkasnya.[merd/rd]


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :