Calon Bupati Kampar ini, Janji Tarik Kampus IPDN Rohil ke Kampar, Bisa Tak?


Dibaca: 10462 kali 
Sabtu,21 Mei 2016 - 10:28:18 WIB
Calon Bupati Kampar ini, Janji Tarik Kampus IPDN Rohil ke Kampar, Bisa Tak? Masnur

PEKANBARU - Masnur, salah seorang bakal calon bupati Kampar tetap berkeinginan agar kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) bisa dipindahkan ke Kampar.

"Saya tetap akan perjuangkan agar bagaimana kampus IPDN bisa dipindahkan ke Kampar. Itu sudah termasuk salah satu program utama saya jika terpilih jadi bupati Kampar," kata Masnur kepada wartawan, Jumat (20/05/16).

Menurutnya, Kampar sudah siap jika rencana pemindahan tersebut bisa terealisasi. Ketua Komisi E DPRD Riau ini pun bakal menjadikan Kota Bangkinang sebagai lokasi dari kampus IPDN tersebut.

"Kota Bangkinang saya rasa sudah pas untuk dijadikan lokasi kampus IPDN. Saya beranggapan kalau Kota Bangkinang itu pas nya sebagai kota pendidikan, bukan kota wisata, transit dan sebagainya," ungkap mantan ketua DPRD Kampar ini.

Dengan adanya kampus IPDN di Bangkinang, maka hal itu menurutnya, bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Bangkinang. Lagi pun Kota Bangkinang nantinya tidak akan dikenal sebagai tempat lintasan, tapi dikenal dengan kota pendidikan.

"Selain IPDN, tentunya sekolah-sekolah lain juga akan kita bangun di Bangkinang, misalnya SMK dengan pemilihan kejuruan yang sesuai dengan kebutuhan Kampar saat ini," tutup politisi Golkar ini. (nt/rd)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: redaksi@trikriau.com / trikriau@gmail.com
AVAILABLE ON :