Kadis Perikanan Kampar Ini di Tuding Korupsi 2 Miliar


Dibaca: 11690 kali 
Sabtu,28 Mei 2016 - 19:43:35 WIB
Kadis Perikanan Kampar Ini di Tuding Korupsi 2 Miliar Pakan Ikan

KAMPAR - Puluhan massa yang mengatas namakan Ikatan Pelajar Mahasiswa Bangkinang (IPMB) Kampar menggelar orasi di Kantor Dinas Perikanan Kabupaten Kampar Jum'at ( 27/05) kemaren.

Puluhan Mahasiswa meminta Kepala Dinas Perikanan Ir.Usman Amin mundur dari jabatannya, karna menilai Kepala Dinas Perikanan Kampar selama ini diduga melakukan tindak pidana korupsi pakan ikan yang anggarannya mencapai Rp 2 milyar pada tahun 2014.

Dalam unjuk rasa tersebut Ikatan Pelajar Mahasiswa Bangkinang juga meminta aparat penegak hukum Polres kampar dan Kejaksaan Bangkinang untuk menindak tegas dan segera memproses dugaan korupsi tersebut, jangan sampai kasus yang merugikan Negara ini dibiarkan begitu saja.

Jika persoalan tersebut tidak juga di tanggapi maka mahasiswa mengancam akan melanjutkan unjuk rasa lagi di hari Senin ,dan kami akan mendatangkan masa yang lebih besar,"Terang mahasiswa dengan suara lantang.

Saat dikomfirmasi kepada Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Kampar Ir Usman Amin melalui Via seluler tapi tidak dapat menyambung. Sampai berita ini diturunkan belum ada kejelasan dari pihak Dinas Perikanan Kabupaten Kampar.(presdn/nt)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: redaksi@trikriau.com / trikriau@gmail.com
AVAILABLE ON :