Busett.., Suami Bekerja Luar Kota, Istri Malah Selingkuh Dengan Abang Ipar Di Pekanbaru


Dibaca: 40584 kali 
Minggu,04 September 2016 - 11:43:42 WIB
Busett.., Suami Bekerja Luar Kota, Istri Malah Selingkuh Dengan Abang Ipar Di Pekanbaru foto perselingkuhan yang di duga mereka berada disalah satu Hotel (nt)

PEKANBARU - Memalukan, perkataan itu pantas di sandarkan kepada perempuan satu ini. pasalnya. saat sang suami bekerja di kota Dumai, malah sang istri berselingkuh dengan abang ipar sendiri di Pekanbaru yang juga bekerja disalahsatu Dinas Provinsi Riau.
 
Seperti yang diceritakan Itrival Lovita, dia tidak menyangka kalau istrinya yang bernama Dwi Anovia selingkuh dengan suami kakaknya yang bekerja di perusahaan BUMN yang ada di kota Dumai - Riau.
 
"Sebelumnya saya sempat curiga dengan mereka berdua, namun lebih sakitnya lagi saat saya melihat foto istri saya berpelukan dengan abang ipar," katanya kepada wartawan di Dumai.
 
Dikatakannya, foto tersebut diperoleh dari anak kakaknya dari telepon seluler sang ayah yang dikatakan hilang.
 
"Foto ini sudah saya tanyakan dengan keponaan saya ini asli apa editan, dan dia mengatakan kalau foto ini di edit berati dia sendiri yang memfitnah bapaknya," katanya kembali.
 
Dikatakan pria yang saat ini bertugas di Dumai, bahwa dirinya sangat tidak menerima dengan perbuatan yang sudah digolongkannya maksiat tersebut.
 
"Curiga ini sudah lama, ketika saya minta bantuan ke abang ipar tidak pernah ditanggapi, namun ketika istri saya yang meminta, barang mahal langsung diberikannya," katanya menjelaskan.
 
Saat ini dia mengatakan, bahwa dirinya merasa hancur mengetahui hal tersebut, apa lagi ketika pria ini melihat anak perempuan tunggalnya yang baru berumur tujuh tahun.
 
"Kalau dia berselingkuh dengan orang lain, mungkin dapat saya lepaskan, ini yang menjadi persoalan istri saya selingkuh dengan abang ipar,"kata pria tersebut.
 
Pria ini juga menyebutkan, akan meminta ketegasan hukum kepada Pemerintah Provinsi Riau terhadap perbuatan amoral yang dilakukan istrinya.(pembahruan/rd)
 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :