Sambut Ramadhan,Wakil Rakyat Rohil Sirahturahmi Bersama Anak Yatim


Dibaca: 14917 kali 
Rabu,01 Juni 2016 - 20:32:45 WIB
Sambut Ramadhan,Wakil Rakyat Rohil Sirahturahmi Bersama Anak Yatim Nasrudin

BAGANSIAPIAPI - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H 2016, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir santuni anak yatim dengan melakukan ramah tamah dengan sejumlah anak yatim di kantor DPRD Rohil.
 
Acara tersebut di hadiri oleh ketua DPRD, Nasrudin Hasan beserta istri, dan sejumlah anggota DPRD Rohil beserta istri. Tampak hadir Sekretaris Dewan ( Sekwan ) Syamsuri dan seluruh staf Sekretariat DPRD Rohil, Selasa (31/5/2016) lalu.
 
Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, selanjutnya Tausiah, cerama agama yang di sampaikan oleh ustad Jefri. ustad Jefri juga berpesan kepad seluruh umat muslim kiranya didalam menyambut bulan suci ramadhan di wajibkan untuk saling memaafkan.
 
Ditempat yang sama, Ketua DPRD Rohil, Nasrudin Hasan dalam sambutannya mengungkapkan, bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh rahmat, nikmat dan bulan pengampunan. di kesempatan itu juga, ia selaku ketua DPRD mengaturkan permohonan maafnya kepada semua anggota DPRD serta staf jajaran yang ada di DPRD Rohil .
 
"Selaku pimpinan DPRD, saya mohon maaf lahir dan bathin jika terdapat salah dan khilaf saya dalam bertugas sehari-hari," ucapnya.
 
Ia juga mengharapkan, dalam menjalani ibadah di bulan ramadhan nanti semua tugas- tugas DPRD maupun tugas bagian sekwan bisa berjalan seperti biasanya,"harapnya. (ar/adv/DPRD)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :