DPRD Rohil Beri Apresiasi Pemenang MTQ Rohil


Dibaca: 14726 kali 
Kamis,02 Juni 2016 - 20:36:54 WIB
DPRD Rohil Beri Apresiasi Pemenang MTQ Rohil Imam S

BAGANSIAPIAPI - Hadiri Penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XIII Kabupaten Rokan Hilir tahun 2016, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir, Imam soroso berikan apresiasi kepada para pemenang dan berharap kepada Pemkab Rohil Agar terus membina dan membimbing Para qori-qoriah.   
 
"Perhelatan MTQ ini cukup baik dan meriah, kita harapkan kepada para pemenang agar tidak puas sampai disini, semoga kedepannya untuk lebih ditingkatkan lagi dan mampu bersaing di tingkat provinsi, bila perlu tingkat nasional," ungkap Imam Soroso. baru-baru ini.
 
Dalam kesempatan tersebut, Ia juga mengharapkan kepada Pemkab Rohil agar pelatihan dan bimbingan bagi qori-qoriah senantiasa selalu diperharikan dan makin di mantapkan, karena para juara inilah yang nantinya akan membawa nama baik Rohil.
 
"ini yang perlu kita perhatikan, para pemenang ini jangan sampai disini saja, Pemkab Rohil melalui LPTQ Rohil harus terus membimbing dan membina para pemenang, agar nanti bisa dibawa untu perwakilan dari Rohil, Tidak perlu lagi kita mendatangkan atau menyewa peserta dari luar daerah, " tegas Anggota DPRD Rohil ini.
 
Selamat dan takniah kepada para juara terutama Kecamatan Kubu Babussalam yang meraih juara umum MTQ ke XIII . Kita berharap, semoga tahun depan acara ini lebih meriah dan pesertanya bisa bertambah banyak.” Ucap Imam . (rafi/DPRD)
 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :