Paska Lebaran, Dewan Minta Pelayanan Masyarakat Maksimal


Dibaca: 6673 kali 
Jumat,15 Juli 2016 - 06:52:10 WIB
Paska Lebaran, Dewan Minta Pelayanan Masyarakat Maksimal Abdul Kosim

BAGANSIAPIAPI - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hilir (Rohil), Abdul Khosim meminta kepada para dokter spesialis yang mengabdi di Rohil untuk tidak menambah waktu libur lagi, pasca lebaran.

Beberapa waktu lalu, politisi Gerindra ini mendengar laporan kabar jika beberapa dokter sampai saat ini belum berada di tempat. Hal ini kata pria yang akrab disapa Akos ini, jangan sampai terjadi. Berhubung keberadaan dokter tersebut sangat vital bagi pelayanan kesehatan masyarakat.

Tambah Abdul Kosim ia mengesalkan jika masih ada dokter yang belum masuk, berhubung pelayanan kesehatan itu jangan sampai terganggu, karena menurutnya masalah kesehatan merupakan hidup matinya pasien. Terlebih lagi jika berhubungan dengan pasien yang akan bersalin.

“Keluh kesah dari pasien itu harus dilayani dengan baik, sesuai dengan sumpah profesi yang diucapkan. Pelayanan kepada masyarakat harus diprioritaskan dengan baik,” tambah Akos lagi.

Ia juga tidak menampik jika momentum lebaran menjadi hari besar bagi masyarakat, karena di hari itu merupakan hari yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga. Akan tetapi tugas serta tanggung jawab yanh telah diemban, kata Akos, tetap harus menjadi hal yang utama.

Selain itu masyarakat tidak salah jika meminta jasa seorang dokter, berhubung pemerintah sudah mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk menggaji dokter spesialis tersebut. Melalui itu juga pemerintah tidak salah meminta dokter spesialis untuk tetap ada guna melayani masyarakat.(adv/DPRD)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :