Cari Berita :Tanggal Bulan Tahun
Indeks Berita

Rabu,07 September 2016 - 09:01:45 WIB

Bakal Pindah dari BIN, Jokowi Segera Tempatkan Kerja Baru Buat Sutiyoso

JAKARTA -- Komisaris Jenderal Budi Gunawan, jika tak ada aral melintang, akan segera menggantikan Letnan Jenderal (Purn) Sutiyoso sebagai Kepala Badan Intelijen Negara. Pergantian itu diprediksi berjalan mulus, tinggal menanti ketuk palu dari Dewan Perwakilan Rakyat usai uji kepatutan dan kelayakan terhadap BG –Budi Gunawan– rampung digelar.

Kamis,01 September 2016 - 06:59:39 WIB

Reses Hendra ST dilakukan di Tiga Kepenghuluan di Dapil 1

BAGANSIAPIAPI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir Hendra ST melakukan Reses di tiga kepenghuluan daerah pilihan (Dapil) I guna untuk mendengar lansung segala keluh kesah masyarakat. Hal ini dilakukan Untuk menampung aspirasi masyarakat, baik dalam segi sarana infrastruktur jalan, pembangunan, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat,

Rabu,31 Agustus 2016 - 06:53:33 WIB

DPRD Rohil Lakukan Reses di masing-masing Dapil

BAGANSIAPIAPI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir, Dapil I melaksanakan reses di Kecamatan Pekaitan. Reses dilaksanakan di Kepenghuluan Suak Temenggung, Kecamatan Pekaitan, Kabupaten Rokan Hilir. Selasa - (30/8/2016). Hal ini sebagai bentuk menampung aspirasi dari Masyarakat bawah.

Selasa,30 Agustus 2016 - 06:34:47 WIB

DPRD Akui Bakal Ada 160 Pejabat di Rohil Bakal di Rumahkan

BAGANSIAPIAPI - Sebanyak 160 pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir bakal terkena dampak perampingan Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) sesuai aturan Undang-undang Nomor 23 Tahun 2014 yang diaplikasikan muali tahun 2017.

Minggu,04 September 2016 - 11:43:42 WIB

Busett.., Suami Bekerja Luar Kota, Istri Malah Selingkuh Dengan Abang Ipar Di Pekanbaru

PEKANBARU - Memalukan, perkataan itu pantas di sandarkan kepada perempuan satu ini. pasalnya. saat sang suami bekerja di kota Dumai, malah sang istri berselingkuh dengan abang ipar sendiri di Pekanbaru yang juga bekerja disalahsatu Dinas Provinsi Riau.

Jumat,02 September 2016 - 14:20:02 WIB

Di tanya Jokowi, Sutiyoso Janji Akan Selesaikan Perpecahan Internal PKPI

JAKARTA - Mantan Ketua Umum PKPI, Sutiyoso mengaku Presiden Joko Widodo sempat bertanya kepadanya terkait perpecahan di internal PKPI.

Jumat,02 September 2016 - 14:02:43 WIB

Kampanye di Olimpiade Rio, Hillary Clinton Habiskan Rp 178 Miliar

WASHINTON- Perhelatan Olimpiade Rio de Janeiro 2016 dijadikan ajang kampanye oleh salah satu kandidat Presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Hillary Clinton. Istri dari mantan Presiden AS ini kabarnya menghabiskan dana hingga 13,6 juta dollar AS atau Rp178 miliar untuk beriklan di tv selama Olimpiade.

Jumat,02 September 2016 - 13:40:58 WIB

Bikin Heboh, Trump Sebut Demokrat Partai Perbudakan

Jumat,02 September 2016 - 13:27:24 WIB

BPK dan Kejati Akui Tak Ada Larangan Kerjasama Jasa Dengan Media

PEKANBARU - Dari hasil kunjungan Serikat Perusahaan Pers Riau ditemukan solusi terbaik, persoalan yang mengambang antara media dan humas Pemda/Pemko Se Riau, Kekhawatiran sebagian besar bagian Humas pemerintah daerah (kabupaten/kota) di Riau terjawab. Ternyata selama ini institusi penegak hukum dan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atau Kejaksaan sekalipun tak pernah melarang pemasangan iklan, advertorial, maupun galeri foto di media massa (cetak, elektronik, online), dari lawatan silahturahmi SPS Riau pagi harinya bersama Kejati Riau dan dilanjutkan dengan BPK Riau.

Senin,29 Agustus 2016 - 09:53:57 WIB

Meleseeeet...Sedang Blusukan, Sandiaga Uno Lupa Pakai Celana Dalam

JAKARTA - Salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai gerindra Sandiaga Uno mendadak ramai diperbincangkan di media sosial.

Senin,29 Agustus 2016 - 09:32:38 WIB

Pedas.., SBY Sebut Visi Misi Jokowi Selama Dua Tahun Hanya Sebatas "Retorika"

JAKARTA - Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku setuju dengan visi maritim yang menjadi salah satu program utama pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Namun ia menilai selama dua tahun pemerintahan berjalan, visi maritim itu baru sebatas retorika belaka.

Minggu,28 Agustus 2016 - 16:35:21 WIB

PKPI Pecah, Sutiyoso Akui Kepengurusan Haris Sudarno

JAKARTA - Sinyalemen perpecahan di tubuh Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) terlihat. Sinyalemen itu terlihat dari adanya dua kepemimpinan di PKPI yang terpilih melalui forum berbeda.

Sabtu,27 Agustus 2016 - 18:22:52 WIB

Partai PKPI Terbelah Dua Kepengurusan Pusat

JAKARTA - Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) akhirnya menetapkan Mayjen (Purn) Haris Sudarno sebagai ketua umum untuk periode lima tahun mendatang. Sudarno terpilih secara aklamasi seluruh ketua DPP dan DPK se Indonesia di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Selasa (23/8) kemaren.

Kamis,25 Agustus 2016 - 22:35:59 WIB

DPRD Rohil Risih Dengan Menjamurnya Waria

BAGANSIAPIAPI - Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Rohil mendesak pemerintah kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) mengambil sikap terkait maraknya waria di taman kota Bagansiapiapi. Keberadaan manusia jadi-jadian itu dinilai mencoreng nama baik daerah, apalagi negeri yang berjuluk seribu kubah ini mayoritas merupakan masyarakat muslim.

Selasa,16 Agustus 2016 - 22:21:19 WIB

Dewan Sorot Serapan APBD Rohil 2015 Hanya 60 Persen

BAGANSIAPIAPI - Anggota DPRD Rokan Hilir( Rohil) Komisi A ,Abu Khoiri menuturkan Pelaksanaan agenda penyampaian Rancangan peraturan daerah (Ranperda) anggota ranperda tahun jamak multi years pembangunan jalan kubu telah berlansung Selasa (16/8/2016) Diruang kerja

Senin,15 Agustus 2016 - 22:03:27 WIB

Dewan Rohil Bantah Pemberitaan Pelaku Pemukulan Wartawan

BAGANSIAPIAPI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir, H Bachit Madjid atau yang sering disapa H Akib membantah tuduhan pemberitaan dimedia sosial (medsos) yang memberitakan bahwasanya dirinya telah menabrak dan memukul salah satu wartawan Tabliod Lalu Lintas, Eko Pradana.

Selasa,23 Agustus 2016 - 21:58:15 WIB

Pembangunan Jalan Kubu Rohil Masuk Program Multiyears

BAGANSIAPIAPI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir, ajukan usulan rencana peraturan daerah tentang pendanaan tahun jamak atau "Multiyears" pembangunan jalan Kubu kecamatan Kubu.

Jumat,26 Agustus 2016 - 21:52:07 WIB

Ketua Komisi D Himbau Petugas Kesehatan Siaga Karhutla

BAGANSIAPIAPI - Ketua Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir Hj Rusmanita menghimbau kepada seluruh petugas kesehatan untuk melakukan siaga satu menghadapi kabut asap yang terjadi di Rokan Hilir.

Minggu,21 Agustus 2016 - 15:44:25 WIB

Beli Rokok Mampu 1 Bungkus Sehari, Qurban Setahun Sekali Bilang Tak Mampu

Islamedia – Idul Adha segera menjelang, umat Muslim diseluruh dunia termasuk Indonesia mulai bersiap-siap menunaikan kewajiban berupa pemotongan hewan Qurban. Namun tak jarang bagi sebagian pihak menganggap dirinya tidak mampu, bertolak belakang dengan kehidupan keseharianya. Sebagai contoh bagi para perokok yang keseharianya membuang uang dengan aktivitas yang diharamkan Allah.

Sabtu,13 Agustus 2016 - 14:43:48 WIB

Sssstttttt.., PPATK Ungkap Rekening Gendut Milik Honorer Disdik Rohil

BAGANSIAPIAPI - Mengerikan. Seorang tenaga honorer Dinas Pendidikan (Disdik) Rokan Hilir (Rohil) memiliki rekening gendut miliaran rupiah. Transaksi mencurigakan ini terkuak oleh Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) hingga kasus ini dilimpahkan ke Kejaksaan Agung (Kejagung) lalu perkaranya ditangani Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau.

Selasa,02 Agustus 2016 - 11:51:56 WIB

Anehhhh., BKD Rohil Ternyata Belum Punya Data Guru Honerer Yang Valid

BAGANSIAPIAPI - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Rokan Hilir, mengaku belum mendapatkan data yang valid terkait jumlah guru honorer yang ada di lingkungan Dinas Pendidikan Rohil. Pasalnya, tiap kali diminta ke dinas tersebut namun data yang diberikan tidak pernah valid.

Jumat,05 Agustus 2016 - 11:42:50 WIB

DPRD Minta Disdik Copot Kepsek Yang Malakukan Pungli

BAGANSIAPIAPI - Wakil Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Rohil, H Tatang Hartono harapkan kepada Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Rokan Hilir agar mencopot Kepala Sekolah yang melakukan pungutan liar (pungli).

Jumat,05 Agustus 2016 - 11:32:08 WIB

Dewan Tuding Pengadaan Interior Kantor Bupati Baru Berlebihan

BAGANSIAPIAPI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir, Afrizal menilai program pengadaan interior kantor Bupati di komplek perkantoran Pemkab Rohil di Kawasan Batu Enam Bagansiapiapi sebesar Rp5 Miliar sangat berlebihan dan terkesan menghamburkan uang.

Rabu,03 Agustus 2016 - 11:14:00 WIB

Wakil DPRD Rohil : Kritrikan Melalui Media Sebagai Perbaikan Kinerja

BAGANSIAPIAPI - Wakil Ketua DPRD Rohil, Abdul Kosim menyayangkan sikap Plt Sekda Surya Arfan yang terkesan enggan kritik atas kinerja Pemkab Rohil. Malahan, kerusakan jalan di Kota Bagansiapiapi sudah tidak bisa lagi ditutupi oleh Pemkab Rohil dan perlu penanganan secepatnya. untuk itu, kritikan yang dilontarkan melalui media harus sebagai perbaikan kinerja, bukan anti kritik.

Jumat,29 Juli 2016 - 15:56:10 WIB

Narkoba di Indonesia Tak Pernah Habis, Ini Kebusukan Pejabat BNN Yang Di Ungkap Freddy Budiman

JAKARTA - Detik-detik eksekusi mati terpidana kasus narkoba terhadap Freddy Budiman dkk ‘menggetarkan’ Tanah Air. Ada yang pro dan banyak yang kontra terhadap eksekusi mati ini. Mereka punya alasan masing-masing.

Jumat,29 Juli 2016 - 15:20:26 WIB

Waw.., 2 Kamar Misterius Makam Firaun, Ternyata Isinya Sangat Mengejutkan

MESIR - Para ilmuwan mendapatkan temuan mengejutkan saat melakukan pemindaian di piramida yang menjadi makam Firaun Tutankhamun. Hasil pemindaian itu menunjukkan adanya dua ruangan yang tak tersentuh selama 3.000 tahun.

Rabu,27 Juli 2016 - 23:50:52 WIB

Kukerta UNRI di Rohil Bangun Rumah Pangan Lestari

BAGANBATU - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta/KKN) Universitas Riau menggelar gotong royong bersama dengan Kelompok Wanita (KW) Kenanga dalam mendirikan Rumah Pangan Lestari (RPL). kegiatan ini dilaksanakan di Jalan R.A Kartini Sukatani I, Kelurahan Baganbatu Kota, RT 1/RW 8, Kecamatan Bagansinembah, Selasa (26/7/2016).

Rabu,27 Juli 2016 - 23:06:42 WIB

DPN PKPI Copot Irsan Noor Dari Ketua Umum

MAKASSAR – Dewan Pimpinan Nasional PKPI mendatangi kantor Kementerian Hukum dan HM (KemenkumHAM) RI untuk mendaftarkan kepengurusan baru pasca pencopotan Irsan Noor dari ketua umum PKPI. Penyerahan kepengurusan PKPI itu dipimpin oleh Pelaksana Tugas Ketua Umum PKPI Mayjen Purn TNI Hari Sudarno, Selasa (26/7/2016).

Selasa,26 Juli 2016 - 00:08:07 WIB

Ditanya Soal Pemindahan IPDN oleh Mendagri, Bupati Rohil Bungkam

BAGANSIAPIAPI - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp masih belum mau berkomentar terkait ?adanya pernyataan Mentri Dalam Negeri (Mendagri) Cahyo Kumolo yang menyatakan kampus Institut Pemerintah Dalam Negri (IPDN) Riau dari Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).?

Selasa,26 Juli 2016 - 23:58:51 WIB

Kasus Korupsi Jembatan Pedamaran Rohil Segera di Tuntaskan

PEKANBARU - Penyidik Kejaksaan Tinggi Riau kembali melanjutkan proses hukum kasus dugaan tindak pidana korupsi pembangunan jembatan Pedamaran I da

Selasa,26 Juli 2016 - 22:50:48 WIB

Kerennn.., Tak di Akomodir Usulan, Anggota DPRD Rohil Mengamuk

BAGAN SIAPIAPI - DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar rapat evaluasi kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil tahun 2016 bersama seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Selasa (26/7/16).

Senin,25 Juli 2016 - 23:38:18 WIB

Bupati Pesan Warga Rumah Dari Kayu di Mita Waspada dari Api

BAGANSIAPIAPI - Bupati Rokan Hilir, H Suyatno menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Jalan Tanah Putih Bagansiapiapi. Penyerahan bantuan diserahkan di sebuah aula PAUD dekat lokasi kebakaran, Senin (25/7) pagi.

Senin,25 Juli 2016 - 23:13:29 WIB

Kasus Mobil Dinas Fortuner DPRD Rohil di lImpahkan ke Kejati Riau

BAGANSIAPIAPI - Kepala Seksi (Kasi) Pidsus Kejaksaaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir Amriansyah membenarkan bahwa ada laporan LSM terkait pengadaan mobil dinas di Sekretariat DPRD Rohil. Namun dia menerangkan kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Kejati Riau.

Kamis,21 Juli 2016 - 17:58:18 WIB

Dewan Minta Calon Penghulu Jangan Sampai Terpancing Kerusuhan

BAGANSIAPIAPI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir, Syarifuddin MM harapkan kepada seluruh masyarakat untuk bisa menjaga keamanan dan ketentraman dalam mengikuti Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahap pertama.

Kamis,21 Juli 2016 - 17:30:53 WIB

Akhirnya, Perda Pernyataan Modal ke Bank Riau Kepri di Setujui Dewan

BAGANSIAPIAPI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengesahkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Penyertaan Modal Pada Bank Riau Kepri menjadi Peraturan Daerah (Perda). Rabu (20/7/2016) kemaren di ruang sidang DPRD Rohil.

Kamis,21 Juli 2016 - 17:21:40 WIB

Akhirnya, 4 Pejabat Penting DKPP Rohil di Bui

BAGANSIAPIAPI – Kejaksaaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) akhirnya menahan sebanyak 4 orang pejabat penting di Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pasar (DKPP) Rohil. Kempat pegawai berstus tersangka ini diboyong keluar dari ruangan penyidik tindak pidana khusus (Pidsus) Kantor Kejari Rohil menuju mobil Kijang Innova Silver B 8299 JS yang kemudian melaju ke Rumah Tahanan (Rutan) cabang Bagansiapiapi.

Kamis,09 Juni 2016 - 13:38:13 WIB

Resmi Dilantik, Bupati H. Suyatno Tancap Gas

BAGANSIAPIAPI - Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) masa jabatan 2016-2021 resmi di lantik langsung oleh Gubenur Riau Arsadjuliandi Rachman di Gedung Daerah, di Pekanbaru, Rabu (8 Juni 2016).

Kamis,09 Juni 2016 - 13:34:55 WIB

Akibat Salah Tulis Kepanjangan KPK, Staf Kemendagri ini Dipecat

JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo memecat stafnya yang menulis kepanjangan KPK menjadi Komisi Perlindungan Korupsi.

Minggu,29 Mei 2016 - 08:32:44 WIB

Orang Tua Korban Lihat Anaknya Berdua Dalam Keadaan Telanjang di Kamar

BANDAR LAMPUNG - Kapolsek Sukarame Hari Sutrisno mengatakan, tersangka Kawit sudah tujuh kali mencabuli korbannya SR (17). Pria yang masih memiliki istri ini melakukan perbuatan cabul itu semuanya di rumah korbannya sejak tahun 2015 lalu.

Minggu,29 Mei 2016 - 08:15:20 WIB

Ketua DPR Keluhkan Sorotan Negatif Oleh Media Terhadap Lembaganya

BATAM - Ketua DPR Ade Komarudin mengeluhkan kondisi DPR yang terus disorot negatif oleh media dan publik. Padahal menurut pria yang akrab disapa Akom ini, kinerja DPR sudah cukup maksimal di bawah kepemimpinannya.

Sabtu,28 Mei 2016 - 20:40:14 WIB

Mantap.., Bakar Tongkang Rohil Masuk 6 Agenda Wisata di Riau Secara Nasional

JAKARTA - Tak hanya kaya akan minyak bumi dan kelapa sawit, Provinsi Riau memiliki kekayaan alam dan budaya yang menjanjikan sebagai daya tarik wisata. Oleh karena itu Gubernur Provinsi Riau Arsyadjuliandi Rachman meluncurkan Calender of Event Riau 2016 di Balairung Soesilo Soedaman, Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Jumat (27/4/2016).

Sabtu,28 Mei 2016 - 20:19:21 WIB

Bupati Irwan Mangkir Dari Panggilan Dugaan Korupsi Rp650 Milliar

PEKANBARU - Bupati Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Irwan Nasir, mangkir dari panggilan Kejaksaan Tinggi Riau. Hari ini, Rabu, 25 Mei 2016, Irwan dijadwalkan diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi pengadaan lahan Pelabuhan Dorak di Selatpanjang.

Sabtu,28 Mei 2016 - 19:43:35 WIB

Kadis Perikanan Kampar Ini di Tuding Korupsi 2 Miliar

KAMPAR - Puluhan massa yang mengatas namakan Ikatan Pelajar Mahasiswa Bangkinang (IPMB) Kampar menggelar orasi di Kantor Dinas Perikanan Kabupaten Kampar Jum'at ( 27/05) kemaren.

Sabtu,28 Mei 2016 - 14:59:17 WIB

Tersangka Dugaan Korupsi di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru Segera di Tetapkan

PEKANBARU - Unit Tipikor Satreskrim Polresta Pekanbaru meningkatkan penyelidikan dugaan korupsi pengadaan Alat Kesehatan (alkes) di RSUD Arifin Ahmad, Pekanbaru tahun anggaran 2012/2013 ke penyidikan. Polisi akan segera melakukan gelar untuk menetapkan para tersangka.

Sabtu,28 Mei 2016 - 13:31:40 WIB

Menahan Kentut Apakah Membatalkan Shalat, Ini Penjelasan Hukumnya ?

RELIGI - Assalamu’alaikum. Pak ustadz saya ada dua pertanyaan. 1. Ketika kita sedang shalat tidak lama kemudian kita merasa akan ada angin yg keluar dari dubur tapi kita mencoba menahannya apa batal shalat kita? 2. Ketika kita sedang shalat dan di dalam shalat ada hal yang membuat kita batal apakah kita harus langsung keluar barisan apa gimana ? Wassalam.

Sabtu,28 Mei 2016 - 13:13:38 WIB

Bupati : CJH Rohil Tahun ini Kita Coba Berangkatkan Mengunakan Armada Laut

BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengelar acara manasik haji 2016. Kegiatan manasik diikuti sebanyak 189 calon jamaah haji (CJH) asal Rohil. CJH Rohil tahun ini akan diberangkatkan mengunakan armada laut untuk ke embarkasi batam.

Sabtu,28 Mei 2016 - 08:28:12 WIB

Sekretaris PDIP Rohil Itu Resmi Jabat Wakil Ketua DPRD

BAGANSIAPIAPI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Rokan Hilir akhirnya memiliki Wakil Ketua I yang baru periode 2014-2019, Suyadi yang merupakan Sekretaris PDIP Rohil, menggantikan Jamiluddin yang menjabat sebelumnya dan terpilih sebagai Wakil Bupati terpilih mendampingi Bupati Suyatno.

Jumat,27 Mei 2016 - 22:21:39 WIB

Bagun Gapura Desa Dengan Uang ADD, Menteri Desa Tegur Bupati Kampar

BANGKINANG - Penggunaan Dana Desa harus lebih diprioritaskan untuk pembangunan saran- prasarana yang bersfiat fasilitas umum dan pemberdayaan masyarakat desa, sesuai Peraturan Menteri Desa (Permendesa). Seperti bangun jalan, drainase, irigasi atau bangun gembung untuk air bersih dan lainnya.

Jumat,27 Mei 2016 - 22:01:37 WIB

Tahun ini, CKTR Rohil Hanya Programkan Proyek PL

BAGANSIAPIAPI - Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (CKTR) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) telah melakukan proses lelang Proyek sejak beberapa pekan lalu. Kegiatan fisik yang dilelang tersebut hampir keseluruhan usulan yang diajukan pada tahun lalu.

Jumat,27 Mei 2016 - 21:41:02 WIB

Tak mau di Salahkan, Syahbandar Kubu Rohil Bantah Kurangnya Pengawasan

BAGANSIAPIAPI - Bawang merah ilegal dari Malaysia masuk ke Kepenghuluan Sungai Pinang, Kecamatan Kubu Babussalam, Rohil. Syahbandar Kubu membantah pihaknya kurang pengawasan.

Jumat,27 Mei 2016 - 15:44:31 WIB

Romahurmuziy Rombak Susunan Fraksi PPP di DPR RI

JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar ke-VIII kepemimpinan Romahurmuziy (Romi) ?merombak pengurus fraksinya di DPR. Apa urgensi perombakan itu?

Jumat,27 Mei 2016 - 15:15:27 WIB

Nazaruddin Minta Kembalikan Sebagian Hartanya Rp600 Miliar

JAKARTA - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin meminta sebagian asetnya yang disita Komisi Pemberantasan Korupsi dikembalikan. Menurut dia, tidak semua aset miliknya didapatkan dari cara yang haram.

Jumat,27 Mei 2016 - 13:32:04 WIB

Ini Caranya Nabi Muhammad Menyambut Datangnya Bulan Ramadhan

RELIGI - Alhamdulillah, kita masih bisa menemui tamu agung tahunan yang dinanti-nanti selama berbulan-bulan. Ya, itulah bulan Ramadhan yang penuh berkah yang di dalamnya terdapat malam penganugerahan seribu bulan. Entah sudah berapa Ramadhan yang berhasil kita lewati? Tentu hal itu bergantung pada bilangan umur yang telah kita lalui. Siapa coba yang tidak ingin mendapat penghargaan itu? Jangan-jangan tahun ini, nobel tersebut memang jatuh ke tangan kita, amin. Karena itu, wajar jika banyak orang selalu merindu dan mendamba bulan ini sehingga butuh persiapan sedini mungkin untuk menyambut kehadirannya.

Jumat,27 Mei 2016 - 12:14:36 WIB

Ini Penjelasanya, Sholat Jumat Tapi Tidak Mendengar Khutbah, Sah kah?

RELIGI - Salah satu kampus yang memiliki 2 gedung kembar; gedung A dan gedung B, biasa melakukan sholat Jumat sendiri untuk para mahasiswanya dan juga beberapa karyawan yang kantornya berada di sekitar kampus. Kedua gedung menyambung dengan jalan yang ada di lantai 1.

Jumat,27 Mei 2016 - 12:06:22 WIB

Hukum Memotong Kuku di Hari Jum’at, Ini Penjelasanya?

RELIGI - Memotong kuku hukumnya sunnah, tidak wajib. Dan yang dihilangkan adalah kuku yang tumbuh melebihi ujung jari, karena kotoran dapat tersimpan/tersembunyi di bawahnya dan juga dapat menghalangi sampainya air wudhu. Disenangi untuk melakukannya dari kuku jari jemari kedua tangan, baru kemudian kuku pada jari-jemari kedua kaki. Tidak ada dalil yang shahih yang dapat menjadi sandaran dalam penetapan kuku jari mana yang terlebih dahulu dipotong.

Jumat,27 Mei 2016 - 09:06:22 WIB

Dewan Rohil Dapil Mau Pemekaran Ini Bantah Pemekaran Rohil Kepentingan Kelompok

BAGANSIAPIAPI - Anggota DPRD Rohil, Abdullah mengatakan, jika ada yang menyimpulkan atau soal isu pemekaran di wilayah Rokan Hilir merupakan kepentingan kelompok itu sangat tidak masuk diakal. Politisi Golkar itu menilai pemekaran adalah kepentingan rakyat rokan hilir sepenuhnya dan tentunya akan memberikan dampak positif bagi kehidupan mereka kedepan.

Jumat,27 Mei 2016 - 08:58:34 WIB

Dari Malaysia, 8 Ton Bawang Merah di Gerebek di Rohil

BAGANSIAPIAPI - Sejak berkedudukan di Bagansiapiapi beberapa bulan lalu, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), kinerja Kodim 0321 sudah mulai membuahkan hasil. Bukan hanya menegakkan kedaulatan negara, bahkan mereka juga menemukan barang ilegal.

Rabu,25 Mei 2016 - 21:54:01 WIB

Keluar Sebagai Pemenang, Kuba Akan Wakili Rohil ke MTQ Riau

BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Rokan Hilir (Rohil) secara resmi menutup perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Rohil ke XIII pada selasa (24/5) malam kemaren, di Taman Budaya, Batu Enam, Bagansiapiapi. Diajang religi tahunan itu, Kecamatan Kubu Babussalam (Kuba) berhasil menumbangkan kecamatan Pujud yang sebelumnya pemegang juara umum pada MTQ Rohil ke XII Tahun 2015 lalu. dengan begiti kuba akan mengawili Rohil di ajang MTQ Riau.

Rabu,25 Mei 2016 - 19:47:33 WIB

Uang Proyek Sengketa di Persidangan, Suwandi Mengaku Tak Mengetahui Secara Detil

BAGANSIAPIAPI - Walau sudah dua kali digelar sidang, namun hingga detik ini, belum ada itikad dari Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (CKTR) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) untuk membayar tagihan proyek pembangunan klinik SPNÂ yang dikerjakan oleh CV. Tekhnik Guna Dharma (TGD) dua tahun yang lalu.

Rabu,25 Mei 2016 - 19:12:19 WIB

Tiga Dinas Penting Rohil di Minta Pro Aktif Dapatkan Dana DAK

BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Rokan Hilir (Rohil) meminta Jajarannya untuk segera mengusulkan Program dari Dana Alokasi Khusu (DAK) untuk tahun 2017 mendatang. Pasalnya, Program dari DAK ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin mengingat Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Rohil yang setiap tahunnya terjadi penurunan.

Selasa,24 Mei 2016 - 22:55:28 WIB

6 Barpol Baru Berbondong Mendaftar ke Kemenkumham

JAKARTA — Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) resmi membuka pendaftaran dan verifikasi untuk partai politik baru di Kantor Kemenkumham, Jakarta, Selasa (24/5/2016). dengan dibukanya pendaftaran itu partai-partai baru berbondong mendaftar ke Kemenkumham RI.

Selasa,24 Mei 2016 - 22:39:22 WIB

Bupati Suyatno Minta Kacang Pukul, Udang Pukul di Bawa ke Festival TMII Jakarta

BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) akan mengikuti Festival Ritual Bakar Tongkang (RBT) dan Pameran Produk Lokal serta malam hiburan rakyat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Juni 2017 mendatang. Keikutsertaan Rohil dalam festival bergengsi ini diminta oleh kementrian pariwisata lelalui Pesan yang disampaikan oleh TNI Perwira Penghubung (Pabung) perwakilan Jakarta-Riau.

Selasa,24 Mei 2016 - 15:37:55 WIB

Bupati Rohil Optimis Anak Didiknya Raih Emas di Popda Riau

BAGANSIAPIAPI - Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno Amp secara resmi melepas keberangkatan terhadap 132 Atlet untuk berlaga diajang pekan olahraga Pelajar daerah (Popda) tingkat propinsi riau, dipekanbaru. Seluruh atlet yang berlaga diminta untuk tetap menunjukan sikap sportifitas dalam bermain dan yang terpenting adalah saling kompak satu dengan yang lainnya.

Senin,23 Mei 2016 - 16:13:35 WIB

Mendagri Resmi Putuskan Pemindahan IPDN Rohil ke Kulim Pekanbaru

PEKANBARU - Setelah dilakukan evaluasi Mentri Dalam Negeri (Mendagri), maka diputuskan kampus Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) Regional Riau akan dipindahkan. Namun lokasinya tetap berada di Riau.

Senin,23 Mei 2016 - 15:12:42 WIB

Pemkab Rohil Mulai Susun Program Visi Misi Bupati Terpilih

BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Rokan Hilir (Rohil) pada tahun 2017 mendatang akan menghidupkan industri hilir. Program ini selain untuk membuka lapangan pekerjaan juga sesuai dengan program dari bupati dan wakil bupati terpilih periode 2016-2021.

Sabtu,21 Mei 2016 - 12:03:01 WIB

Tak Mau di Bilang Tak Becus, Dewan Riau Semprot Kadis dan Kepala Badan di Riau

PEKANBARU - Rapat dengar pendapat antara 7 orang anggota Komisi E DPRD Riau yang dipimpin Ketua Komisi E DPRD Riau H Masnur dari F-Golkar dengan eksekutif membahas rencana kerja tahun anggaran 2017, ricuh dan tegang di DPRD Riau, Rabu siang hingga petangnya (18/5/2016).

Rabu,18 Mei 2016 - 21:20:37 WIB

APBD Riau Banyak Intervensi dari Luar

PEKANBARU - Tim Koordinasi dan Supervisi Komisi Pemberantasan Korupsi menyampaikan bahwa berdasarkan observasi yang dilakukan Penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) di Riau banyak intervensi dari pihak luar sehingga efektivitasnya kurang.

Rabu,18 Mei 2016 - 19:31:40 WIB

Dahsyat.., 66 Persen Anggota DPRD Riau Tak Lapor Harta Kekayaan

PEKANBARU - Tim Koordinasi dan Supervisi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyampaikan bahwa sebanyak 65 persen Anggota DPRD Riau belum melaporkan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) ke lembaga antirasuah itu. Sementara, kalangan eksekutif yang belum menyerahkan LHKPN sekitar 49,25 persen.

Rabu,18 Mei 2016 - 08:49:32 WIB

Keputusan Final, Akhirnya Warga Rantau Bais Rohil Terima Ganti Rugi Lahan Rp 10 Ribu Permeter

BAGANSIAPIAPI - Proses ganti rugi lahan milik Kelompok Tani Rantau Bais Terpadu (KTRBT) Rokan Hilir, oleh PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) kini memasuki babak baru. Pada Senin (16/5/16) lalu, kedua belah pihak duduk bersama dengan dimediasi oleh Anggota DPD/MPR RI asal Riau, Intsiawati Ayus SH MH, di kantor Daerah DPD RI Provinsi Riau, Jalan Borobudur nomor 15, Pekanbaru.

Selasa,17 Mei 2016 - 22:50:36 WIB

Kenapa Allah Memilih Nabi Isa Untuk Membunuh Dajjal Di Akhir Zaman, Ini Penjelasannya?

ISLAMI - Kenapa Allah SWT memilih Nabi Isa untuk membunuh Dajjal? Kemunculan Nabi Isa nanti di akhir zaman sudah dijelaskan dengan cara gamblang dalam hadits Nabi yang diriwayatkan oleh Bukhari. Dalam hadits Nabi itu sudah dijelaskan bahwa nanti Isa Ibnu Maryam bakal turun kembali ke bumi untuk menegakkan kebenaran dan menjadi hakim yang adil, dirinya bakal mematahkan salib-salib, menghentikan jizyah, membunuh babi-babi yang ada, memberbagi harta dalam jumlah yang sangat besar jadi tak bakal ada seorang manusiapun yang bakal mau menerima harta itu.

Selasa,17 Mei 2016 - 22:27:48 WIB

Akhirnya, 4 Pejabat Penting di DKPP Rohil di Tetapkan Tersangka

BAGANSIAPIAPI - Kasus korupsi dana pemeliharaan kegiatan rutin kenderaan dinas di Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pasar (DKPP) Rohil tahun 2015 akhirnya menjerat sejumlah pejabat di dinas tersebut. Kejaksaan Negeri (Kejari) Rohil resmi menetapkan 4 orang sebagai tersangka.

Selasa,17 Mei 2016 - 22:23:59 WIB

Warga Simpang Kanan Rohil di Masuki Beruang Liar

BAGANSIAPIAPI - Keresahan warga RT 01 RW 08, Dusun III Desa Bukit Selamat, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Rokan Hilir, Riau dalam sebulan terakhir ini karena terganggu dengan kedatangan rombongan beruang liar, nampaknya belum bisa terobati. Sebab, harapan masyarakat agar pihak terkait melakukan evakuasi terhadap hewan liar itu belum kesampaian.

Selasa,17 Mei 2016 - 14:13:41 WIB

Soal Pemindahan IPDN Ke Pekanbaru, Anggota DPRD Dapil Rohil Melawan

PEKANBARU- Polemik keberadaan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Kabupaten Rohil, hingga kini terus berlanjut. Kendati pun Plt Gubri menyatakan Pemprov akan mengambil alih dan berencana memindahkan kampus tersebut ke Kulim, Pekanbaru.

Selasa,17 Mei 2016 - 12:00:35 WIB

Larang Muslim Masuk AS, Cameron Sebut Trump Bodoh

LONDON - Perdana Menteri Inggris David Cameron melemparkan kritikan tajam kepada Donald Trump, terkait dengan larangan bagi Muslim untuk memasuki Amerika Serikat (AS). Cameron menyebut larangan itu sebagai sesuatu yang bodoh.

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :