` TrikRiau.com : riau
BERITA riau

Senin,25 April 2016 - 17:53:05 WIB

KPK Segera Panggil Ulang Bupati Rohul

PEKANBARU - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera menjadwalkan pemeriksaan terhadap Suparman yang pada 22 April 2016 lalu dilantik Bupati Rokan Hulu (Rohul). Suparman yang juga menjabat Ketua DPD II Golkar Rohul kini bersatus tersangka dalam suap APBD Riau.

Senin,25 April 2016 - 15:39:42 WIB

Jumat Ini, Presiden akan Lantik Andi Sebagai Gubernur Defenitif

PEKANBARU- Kepala Pusat Penerangan Kementerian Dalam Negeri (Kapuspen Kemendagri) Dodi Riatmaji mengungkapkan bahwa telah ditetapkan jawal pelantikan Arsyadjuliandi Rachman sebagai Gubernur Riau definitif. Rencananya pelantikan langsung dilakukan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka pada Jumat (29/4) .

Senin,25 April 2016 - 09:33:16 WIB

Pemkab Rohil Janji Akan Kembangkan Pulau Tilan

BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) selain akan mengembangkan Pulau Jemur dan Parit Bay park sebagai tempat objek wisata andalan Negeri seribu Kubah juga akan mengembangkan Pulau Tilan. Pasalnya, Sungai yang terletak dikepenghuluan Rantau Bais, kecamatan Tanah Putih itu selain memiliki pemandangan yang indah ternyata juga menyimpan potensi perikanan yang cukup besar.

Senin,25 April 2016 - 09:18:24 WIB

Selain DBH, Pemkab Rohil di Minta Gali PAD di Sektor Lain

BAGANSIAPIAPI - Akibat pengeluaran Anggaran Negara lebih besar dari pada penerimaan membuat sejumlah daerah ditanah air terjadi pengurangan anggaran Dana Bagi Hasil (DBH) Disektor Minyak bumi dan Gas (Migas). Dampak tentu membuat sejumlah pemerintah daerah merasa tergoncang dan kebingungan untuk melaksanakan program-program pembangunan yang sebelumnya telah dianggarkan di APBD.

Sabtu,23 April 2016 - 11:48:36 WIB

Demokrat Pekanbaru di Siyalir Dukung Kuat Dwi Agus Sumarno

PEKANBARU - Mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kota Pekanbaru 2007-2012 Hajjah Suratini Sulistianingrum didampingi Ketua PAC Kecamatan Marpoyan Damai Mujiono SH dan kader partai berlambang mercy besutan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut menyatakan diri untuk mendukung Dwi Agus Sumarno maju sebagai Bakal Calon Walikota Pekanbaru 2017 - 2022 mendatang.

Sabtu,23 April 2016 - 10:27:11 WIB

Buka Sawah Baru, Rohil Target Jadi Lumbung Pangan di Riau

BAGANSIAPIAPI - Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), bertekad menjadi lumbung pangan di Provinsi Riau. Upaya itu dilakukan dengan terus mengembangkan areal pertanian dan cetak sawah-sawah baru. sehingga program tersebut akan mudah tercapai

Sabtu,23 April 2016 - 10:01:47 WIB

Pagi ini, Bupati Suyatno Buka Perlombaan Motor Cross dan Lomba Sampan

BAGANSIAPIAPI - Jika tidak ada aral melintang, Pagi ini (Sabtu, red) Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno Amp diagendakan akan membuka Motor Cross dan lomba sampan dikawasan objek wisata pulau tilan, kepenghuluan Rantau Bais kecamatan Tanah putih Sedinginan. Kedua kegiatan ini merupakan program untuk meningkatkan potensi pariwisata sekaligus mempromosikan pulau tilan yang indah dan memiliki mata air yang tidak pernah kering.

Jumat,22 April 2016 - 10:33:27 WIB

Di Nilai Membangkang, Satpol PP Segera Panggil Pengelola Warnet

BAGANSIAPIAPI - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dalam waktu dekat akan memanggil pemilik usaha warung internet (warnet). Pasalnya, pemilik usaha itu tidak pernah mengindahkan himbauan yang diberikan Pemkab Rohil terkait tidak diperbolehkannya menerima siswa berseragam dan beroperasi sampai tengah malam.

Jumat,22 April 2016 - 09:36:17 WIB

Disbun Rohil Salur Bantuan Bibit ke SMAN 5

BANGKO PUSAKO - Dinas Perkebunan (Disbun) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) memberikan bantuan bibit pohon pelindung bagi pihak kesekolah mengusulkannya kedisbun Rohil. Salah satu sekolah yang diberikan bibit pohon pelindung adalah sekolah SMAN 5 Bangko Pusako yang sebelumnya telah mengusulkan bantuan pohon pelindung ke Disbun.

Kamis,21 April 2016 - 20:34:04 WIB

Dipastikan, Besok Bupati Pelalawan dan Rohul Dilantik di Jakarta

PELALAWAN - Dijadwalkan pelantikan Bupati Pelalawan dan Wakil Bupati Pelalawan akan dilaksanakan Jumat (22/4/2016) di Kantor Kemendagri, Jakarta. Pemberitahuan jadwal pelantikan ini disampaikan langsung oleh Mendagri Cahyo Kumolo pada HM Harris Kamis malam (21/4/2016) . Tapi sampai saat ini, Pemkab Pelalawan masih menunggu surat pelantikan yang akan diterbitkan Kemendagri Kamis ini, (21/4/2016).

Kamis,21 April 2016 - 13:14:39 WIB

Disperindag Akui Sembako di Rohil Aman dan Lancar

BAGANSIAPIAPI - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Rokan Hilir, (Rohil) menjamin stok sembilan bahan pokok (Sembako) aman saat menjelang Ramadhan 1437 Hijriah. Disperindag Rohil terus menjalin komunikasi dengan distributor agar stok sembako terus terkendali.

Kamis,21 April 2016 - 12:54:51 WIB

10 Siswa Rohil Segera di Kirim ke PT UGM

BAGANSIAPIAPI - Sebanyak 39 Siswa dari berbagai sekolah dikabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang sebelumnya sudah dipilih mengikuti ujian seleksi untuk menuju tiket ke universitas Gajah Mada (UGM). Seleksi ini bertujuan untuk mengambil 10 orang siswa untuk dibiayai ke UGM sesuai dengan kuota dan kerjasama Pemkab dengan pihak Perguruan Tinggi UGM.

Rabu,20 April 2016 - 09:57:03 WIB

Rohil Sudah Mulai di Selimuti Penyakit DBD

BAGANSIAPIAPI - Memasuki musim kemarau biasanya Masyarakat sangat rentan diserang dengan penyakit Infeksi Saluran Pernafasan Akut (Ispa) dan penyakit kulit. Namun, akibat cuaca tidak menentu dan sering diselingi dengan hujan, penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) juga mengancam warga Rohil.

Rabu,20 April 2016 - 09:14:29 WIB

11.417 Peserta UN Rohil Dapat Jam Tambahan

BAGANSIAPIAPI - Setelah usai melaksanakan Ujian Nasional (UN) Tingkatan SMA Sederajat beberapa waktu yang lalu. Sesuai jadwal dari kementrian Pendidikan Nasional (Kemendikbud) UN untuk tingkatan SMP/Sederajat akan dilaksanakan pada tanggal 16 mei 2016 mendatang.

Selasa,19 April 2016 - 22:56:22 WIB

Rohul dan Pelalawan Kini Dipimpin Sekda Sebagai Plh

PEKANBARU – Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) serta Pelalawan hari ini batal dilantik. Untuk mengisi kekosongan jabatan dua kepala daerah di Propinsi Riau itu, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menunjukkan sekretaris daerah (Sekda) masing-masing kabupaten sebagai pelaksana tugas harian.

Selasa,19 April 2016 - 22:38:20 WIB

Kedua Bupati terpilih Batal di Lantik, Ini Kata Plt Gubri

PEKANBARU - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman memastikan, pelantikan Bupati Rokan Hulu (Rohul), Suparman dan Wakil Bupati Rohul, Sukiman ditunda.

Selasa,19 April 2016 - 15:04:30 WIB

Dua Pasang Bupati-Wabup Batal Dilantik, Marwah "RIAU" Tercoreng

PEKANBARU - Pasca dibatalkannya pelantikan Bupati Rokan Hulu dan Bupati Pelalawan, oleh Mendagri Tjahjo Kumolo, masyarakat Riau dibuat bingung dan menganggap Pemerintah Pusat mengeluarkan kebijakan sangat mendadak.

Selasa,19 April 2016 - 11:18:06 WIB

Pukesmas Panipahan Ingatkan JCH Cek Kesehatan Secara Rutin

BAGANSIAPIAPI - Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesma) Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) melakukan materi kesehatan kepada 7 jemaah calon haji (JCH) asal Palika. pelaksanaan ini tujuanya supaya para jamaah nantinya tetap sehat dalam menjalankan Ibadah Haji.

Selasa,19 April 2016 - 10:54:41 WIB

Junaidi : Para Ibu, Bawa Balita Secara Rutin Untuk Imunisasi

BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Rokan Hilir (Rohil) melalui Dinas kesehatan (Diskes) menghimbau masyarakat untuk senantiasa aktif dalam menjaga kesehatan buah hatinya terutama Balita. Agar buah hati tetap sehat dan berkembang dengan baik, para orang tua dihimbau untuk mengikuti program imunisasi yang telah dilaksanakan oleh Dinas kesehatan melalui posyandu yang tersebar disetiap Kecamatan di Rohil.

Senin,18 April 2016 - 08:49:51 WIB

Bupati Suyatno Tantang IMI Untuk Menyadarkan Masyarakat Berhelm

BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Rokan Hilir (Rohil) Selain mengharapkan keberadaan Ikatan Motor Indonesia (IMI) mampu memberikan suasana baru untuk mengharumkan nama daerah diberbagai iven, IMI juga diharapkan mampu menyadarkan masyrakat memakai Helm saat memakai kendaraan bermotor.

Senin,18 April 2016 - 08:28:51 WIB

Janji Kemenkumham, LP Bagansiapiapi di Bangun di APBN Perubahan

BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Rokan Hilir (Rohil) menghibahkan Lahan kepada pihak kementrian Hukum dan hak azazi Manusia (kemenkumham) Republik Indonesia (RI). Lahan seluas 4 Hakter (Ha) yang terletak diBatu empat, Bagansiapiapi itu dihibahkan guna membangun Rumah Tahanan (Rutan) yang Baru. Pasalnya, Kondisi Rutan kelas II Bagansiapiapi yang terletak dijalan Dr Pratomo itu saat ini kondisinya sudah padat (Over Clowded).

Sabtu,16 April 2016 - 19:19:11 WIB

Surya : Didik Anak Dengan Membaca Al Quran

BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) mengajak para orang tua maupun para guru untuk membentuk karakter anak didiknya melalui membaca Al Quran. Karena dengan membaca kitab suci Al Quran selain anak bisa mendalami ilmu keagamaan, juga bisa membentuk sautu karakter dan revolusi mental anak tersebut.

Jumat,15 April 2016 - 17:32:41 WIB

Akhirnya Penderita Gizi Buruk di Rohil itu Meninggalkan Kita..

BAGANSIAPIAPI - Setelah lebih kurang satu pekan dirawat di RSUD Dr RM Pratomo Bagansiapiapi, bocah 2 tahun bernama Roni pengidap penyakit gizi buruk akhirnya meninggal dunia pada Rabu (13/4) kemaren pukul 00.21 Wib dini hari kemaren. Jenazah roni dibawa pulang oleh pihak keluarga dan dikebumikan secara islam di tempat pemakaman Umum (TPU) kelurahan Bagan Hulu.

Jumat,15 April 2016 - 17:25:37 WIB

Mau Tahu Nomor Pemadam Kebakaran Rohil, Ini Dia...?

BAGANSIAPIAPI - Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) Kabupaten Rokan Hilir tengah mensosialisasikan contak person atau nomor telepon pemadam kebakaran kepada masyarakat. Hal ini dilakukan guna jika terjadi kebakaran rumah penduduk agar masyrakat menghubungi pihak pemadam kebakaran kenomor 081378103729.

Jumat,15 April 2016 - 17:13:05 WIB

23 April, Kemenkumham Yohana Loaly Kunjungi Rohil

BAGANSIAPIAPI - Jika tidak ada aral melintang, Kementrian Hukum dan Asazi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia (RI), Yohana Laoly akan datang kekabupaten Rokan Hilir (Rohil) pada tanggal 23 April mendatang. Adapun kedatangan Yohana Loaly beserta rombongan itu kenegeri seribu kubah untuk melihat langsung kondisi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II Bagansiapiapi sekaligus meninjau lahan yang dihibahkan pemkab Rohil untuk membangun rutan yang baru.

Kamis,14 April 2016 - 10:03:54 WIB

Dishubkominfo Rohil Berupaya Pertahankan WTN

BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Rokan Hilir (Rohil) pada tahun 2015 telah menerima penghargaan berupa plakat Wahana Tata Nugraha (WTN) yang diserahkan oleh Presiden Republik Indonesia (RI) kepada Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau di istana Negara, Jakarta pada 23 Desember 2015 lalu. Selain Rohil, Penghargaan itu juga diterima oleh Kabupaten Kuansing, Inhu dan Kampar.

Kamis,14 April 2016 - 09:49:15 WIB

Fowa Rohil Resmi di Kukuhkan

BAGANSIAPIAPI - Plt Sekda Rohil, Surya Arfan, resmi mengkukuhkan kepengurusan Forum Wartawan Rokan Hilir (Fowa) Rohil, Rabu (14/4) malam kemaren. dalam pengukuhan ini Sekda berharap wartawan dapat mengembangkan dan mempromosikan berbagai objek wisata yang ada dinegeri seribu kubah, keberadaan wartawan tentunya sangat diharapkan oleh pemerintah dalam menyampaikan berbagai kegiatan pembangunan dan keberadaan objek wisata yang ada. Dengan begitu, objek wisata yang dimiliki bisa lebih diketahui dan dikenal oleh masyarakat luas.

Rabu,13 April 2016 - 10:15:13 WIB

Suku Dan Agama se Rohil Dapat Bimbingan Dari Kesbangpolinmas

BAGANSIAPIAPI - Rokan Hilir (Rohil) merupakan salah satu kabupaten bagian dari propinsi Riau dan terletak diwilayah pesisir yang masyarakatnya heterogen dari berbagai etnis dan agama. Agar masyarakat bisa tetap hidup rukun dan damai serta saling bertoleransi akan paham dan adat istiadat antar suku dan agama, maka sangat perlu dilakukan bimbingan dan membentuk Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) yang tujuannya untuk mempersatukan Persepsi.

Rabu,13 April 2016 - 10:01:40 WIB

Wartawan Rohil Kumpulkan Dana Rp5.412.500.

BAGANSIAPIAPI - Untuk membantu bocah yang mengalami gizi buruk, Roni (2) yang saat ini terbaring diruang Plamboyan, RSUD Dr RM Pratomo Bagansiapiapi, Puluhan wartawan yang ada dikota Bagansiapiapi melakukan penggalangan dana dijalan raya, kantor Bupati, dan Kantor DPRD Rohil. Dalam aksi Solidaritas itu, Wartawan berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp5.412.500.

Selasa,12 April 2016 - 11:32:58 WIB

Sukardi Tegaskan Tidak Ada Pemekaran Kecamatan Bangko Pusako

BAGANSIAPIAPI - Camat Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Sukardi menepis isu bahwa kecamatan yang dipimpinnya masuk dalam wacana pemekaran. Kecamatan penghasil minyak terbesar di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, ini sekaligus penyumbang Dana Bagi Hasil Minyak dan Gas Bumi (DBH Migas) terbesar untuk APBD, sampai saat ini belum ada wacana Kecamatan Bangko Pusako ingin dimekarkan.

Selasa,12 April 2016 - 10:56:46 WIB

Pemkab Rohil Janji Bina Atlit Yang Berbakat

BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) akan melakukan pembinaan atlet-atlet yang memiliki bakat dari kalangan pelajar. Pasalnya, pembinaan Atlet dari kalangan pelajar bertujuan agar ada regenerasi atlet muda yang berasal dari Rohil. Selain itu, pembinaan atlet dari kalangan pelajar tujuannya agar nantinya memiliki atlet yang memiliki karakter tersendiri.

Senin,11 April 2016 - 11:00:04 WIB

Hari ini, Bupati Suyatno di Jadwalkan Buka POPKAB Rohil

BAGANSIAPIAPI - Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno Amp hari ini dijadwalkan akan membuka secara resmi Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten (Popkab) dihalaman Kantor Bupati Rohil, Jalan Merdeka, Bagansiapiapi. Popkab yang dipusatkan dikota Bagansiapiapi itu diikuti sebanyak 1.500 pelajar dari berbagai sekolah tingkatan SMA/Sederajat yang ada dinegri seribu kubah.

Senin,11 April 2016 - 10:19:37 WIB

Mantap..., Sinoboi Rohil Akan di Jadikan Pusat Sentral Kerang

SINOBOI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) bakal menjadikan Kecamatan Sinaboi sebagai sentral budidaya kerang. Pasalnya, selain daerahnya memiliki potensi perikanan yang melimpah ruah juga memiliki potensi kerang yang berkualitas tinggi. Bahkan, pihak kecamatan setempat mengklaim kalau kerang didaerahnya lebih bagus kualitasnya jika dibandingkan kerang yang berada dikecamatan Pasir Limau Kapas (Palika).

Sabtu,09 April 2016 - 17:27:17 WIB

Alamak.., Anak Kurang Gizi di Temukan di Rohil

secara intensif di RSUD Dr RM Pratomo Bagansiapiapi. Pasalnya, bocah ini menderita penyakit kekurangan gizi yang mengakibatkan hilangnya kekebalan tubuh sehingga mudah di serang berbagai penyakit.

Sabtu,09 April 2016 - 17:06:01 WIB

MUI Rohil Akan Beri Tausiah di 18 Kecamatan

BAGANSIAPIAPI - Setelah usai melakukan pembinaan Umat dengan cara memberikan tausiah diberbagai sekolah yang ada di 18 kecamatan, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dalam waktu dekat juga akan melakukan pembinaan kepada para Mualaf tentang akidah dan ibadah.

Jumat,08 April 2016 - 11:07:02 WIB

Alamak.., 320 Peserta di Rohil Lomba Ikut paket C

BAGANSIAPIAPI - Selain sekolah Formal yang melaksanakan Ujian Nasional (UN), ternyata ada sekolah nonformal yang mengikuti UN. Sekolah non formal ini dibawah binaan pusat kegiatan belajar masyarakat (PKBM) yang memiliki peserta sebanyak 320 orang. Saat ini Sekolah Non Formal itu telah usai melaksanakan UN paket C nya bersamaan dengan berakhirnya UN yang dilaksanakan oleh sekolah Formal di Rohil.

Jumat,08 April 2016 - 10:59:08 WIB

Pemkab Rohil Pecat 5 Tenaga Honorer

BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Rokan Hilir (Rohi) memecat 5 tenaga Honorer karena telah melanggar etika dan tidak disiplin dalam bekerja. Kelima tenaga honorer kontrak yang bertugas disatuan kerja perangkat daerah (SKPD) itu tidak diperpanjang kontraknya oleh badan kepegawaian daerah (BKD) karena sering abses dan malas ngantor.

Kamis,07 April 2016 - 16:08:42 WIB

Mau Jadi Sekda Defenitif Riau, Senin Depan di Buka?

PEKANBARU - Panitia Seleksi Assessment Sekda Provinsi Riau sudah membuat tahapan pelaksanaan seleksi Sekda defenitif Provinsi Riau. Senin (11/4/2016) mendatang akan diumumkan tahapan dan syarat-syarat untuk mencalonkan diri menjadi Sekda tersebut.

Kamis,07 April 2016 - 09:32:36 WIB

Koperasi PKK Rohil Miliki 81 Anggota

BAGANSIAPIAPI - Pengurus Koperasi wanita Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ketiga tahun buku 2016. Bagi anggota yang sisa hasil usaha (SHU) nya tertinggi dan tepat waktu dalam membayar simpanan pokok serta simpanan wajib maka diberikan bonus berupa hadiah.

Kamis,07 April 2016 - 09:17:39 WIB

Pemkab Rohil Terima Bantuan Peralatan Karhutla

BAGANSIAPIAPI - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Propinsi Riau menyerahkan bantuan peralatan pemadam kebakaran hutan dan lahan (karhutla) sebanyak 14 Item Kepemkab Rohil. Bantuan peralatan itu diterima secara langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekdakab Rohil, Drs H Surya Arfan Msi dihalaman Kantor Bupati Rohil, jalan merdeka, Bagansiapiapi, Rabu (6/4) kemaren.

Rabu,06 April 2016 - 09:18:34 WIB

Bupati Suyatno Minta KNPI Contoh Pulau Bali

BAGANSIAPIAPI - Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno Amp menantang Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Rokan Hilir untuk membuka usaha berjualan baju dengan logo objek wisata Pulau jemur (jemur Island). Selain membantu pemerintah untuk mempromosikan icon wisata juga dalam rangka membuka peluang baru untuk meningkatkan Pendapatan Asil Daerah (PAD).

Selasa,05 April 2016 - 23:38:11 WIB

Pemkab Siak Menghindar terkait Masalah Ganti Rugi Tanah Ulayat

SIAK - Pemerintah Kabupaten Siak dinilai melempar badan terhadap permasalahan ganti rugi tanah ulayat masyarat di Desa Tanah Pusako yang sudah digunakan pemerintah Kabuapen Siak sebagai ladang minyak dan bangunan aset daerah.

Selasa,05 April 2016 - 17:35:53 WIB

Bupati Haris Buka KBM Unilak di Sei Kijang

Bupati Pelalawan, H. M. Haris dengan senang membuka kegiatan Karya Bakti Masyarakat (KBM) Fakultas Hukum Universita Lancang Kuning (UNILAK), kegiatan untuk sementer genap 2015-2016 ini berpusat di Kantor Camat Sei Kijang, Senin (4/4). pembukaan kegiatan ini berlangsung sukses dan aman,

Selasa,05 April 2016 - 15:37:09 WIB

Noviwaldi Serahkan Rekaman ke KPK

JAKARTA - Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman mendatangi gedung KPK di Jalan Kuningan Jakarta Selasa (5/6) untuk melaporkan adanya dugaan korupsi terkait masuknya anggaran pembayaran hutang eskalasi Rp220 miliar pada APBD-P Riau 2015.

Selasa,05 April 2016 - 14:36:05 WIB

7.478 Siswa di Rohil Merebut Kelulusan

Senin,04 April 2016 - 10:09:04 WIB

Ratusan Pohon Ketapang Hiyasi Lokasi Parit Bepak

Sabtu,02 April 2016 - 15:35:31 WIB

Pemkab Rohil Komit Benahi Pulau Jemur

Sabtu,02 April 2016 - 15:13:31 WIB

Di Panipahan, Bupati Suyatno Hadiri HUT APTK

Jumat,01 April 2016 - 14:22:05 WIB

Bupati Suyatno Ingatkan Kades Gunakan ADD Dengan Baik

Selasa,29 Maret 2016 - 19:18:26 WIB

Lagi, Disdik Rohil Anggaran 30 Beasiswa Berprestasi

Selasa,29 Maret 2016 - 18:48:30 WIB

Anggota DPRD Itu Calon Kuat Pimpin DPC HNSI Rohil

Selasa,29 Maret 2016 - 18:31:36 WIB

Parit Bepak Akan di Sediakan Taman Pemancingan Warga

Senin,28 Maret 2016 - 16:47:09 WIB

Pemekaran Rohil Dinilai Masih Terlalu Dini

Jumat,25 Maret 2016 - 14:33:59 WIB

Bupati Suyatno di Nobatkan Sebagai

Rabu,23 Maret 2016 - 23:03:03 WIB

Perdana, Musda LAM Rohil Berjalan Hikmat

Selasa,22 Maret 2016 - 10:51:51 WIB

Pendiri RSUD Bagansiapiapi Datang Ke Rohil, Ada Apa ?

Selasa,22 Maret 2016 - 14:17:20 WIB

Bupati Peringatkan Jangan Susun Program Semarangan

Senin,21 Maret 2016 - 22:51:42 WIB

Sinaboi Bakal di Sulap Jadi Objek Wisata Pemancingan

Minggu,20 Maret 2016 - 15:09:52 WIB

Bupati Sambut Baik Syafari Dakwah "Abdul Rahman Ayub"

Jumat,18 Maret 2016 - 14:51:14 WIB

Pocong Siang Bolong di Bagansiapiapi, Ada Apa ?

Jumat,18 Maret 2016 - 14:12:28 WIB

Bupati Rohil Janji Segala Izin di Gratiskan

Jumat,18 Maret 2016 - 13:54:16 WIB

Disdukcapil Rohil Turunkan Tim Kelapangan

Kamis,17 Maret 2016 - 12:26:34 WIB

Anggota Dewan Ini Minta KPK Periksa Anggota DPRD Riau

Kamis,17 Maret 2016 - 10:15:08 WIB

Bupati Suyatno Ingatkan Camat dan Penghulu

Kamis,17 Maret 2016 - 09:30:22 WIB

BPP Rohil Rakor Kawasan Perbatasan di Pekanbaru

Rabu,16 Maret 2016 - 11:25:22 WIB

Bupati Rohil Hadiri Rakor Karhutla di Jakarta

Rabu,16 Maret 2016 - 11:18:53 WIB

Mantan Teroris Akan Tausiah di Rohil, Ada Apa ?

Selasa,15 Maret 2016 - 13:11:05 WIB

Erianda Saksikan Sumpah PAW Anggota DPRD Rohil

Senin,14 Maret 2016 - 10:57:46 WIB

Pemkab Rohil Segera Lengkapi Sarana Prasarana

Senin,14 Maret 2016 - 10:49:57 WIB

Bupati Minta BUMD di Kelola Orang Berpengalaman

Senin,14 Maret 2016 - 10:40:54 WIB

Kecamatan Bangko Bangun 14 Kanal Blocking

Sabtu,12 Maret 2016 - 23:53:08 WIB

Suyatno Dukung Dishubkominfo Lakukan Razia Helm

Sabtu,12 Maret 2016 - 23:38:27 WIB

Bupati Suyatno Akan Miliki Tambahan Gelar

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: redaksi@trikriau.com / trikriau@gmail.com
AVAILABLE ON :