x
DPRD Harapkan Rohil Sejajar Dengan Daerah Lainnya
Suyadi

DPRD Harapkan Rohil Sejajar Dengan Daerah Lainnya

Rabu,17 Agustus 2016 - 09:33:10 wib

BAGANSIAPIAPI - Pimpin Upacara malam renungan suci di Taman Makam Pahlawan Kesuma Bhakti (TMP), Wakil Ketua I DPRD Rohil Suyadi.SP ajak para pemuda dan pemudi untuk lebih semangat dalam membangun negeri, terutama negeri Rokan Hilir.

"Dengan HUT RI yang ke- 71 tahun kiranya kita semakin bersemangat terutama bagi generasi bangsa para muda-mudi untuk membangun Rohil seiring dengan usianya yang ke- 17 tahun agar sejajar dengan kabupaten- kabupaten yang lain," ujar Suyadi. Rabu (17/8) di Bagansiapiapi.

Ia menturkan, Selaku bangsa Indonesia kita merasa bersukur, setelah 71 tahun kita mardeka, kita masih dapat menikmati hasil dari perjuangan para pahlawan kita yang terdahulu, dan kedepannya kita harapkan agar lebih bisa untuk berbenah guna memajukan Rokan Hilir untuk mampu bersaing dengan Kabupaten yang lain.

"peringatan HUT RI ke- 71 ini semakin memicu semangat pemuda dan pemudi seperti harapan para pahlawan yang telah gugur untuk mempertankan NKRI dari para tangan penjajah, dengan harapan kedepannya para remaja penerus bangsa agar lebih semangat dalam memajukan bangsa," kata Wakil I Ketua DPRD Rohil ini.

Upacara diikuti oleh seluruh unsur pimpinan forkopimda Rohil, para Veteran, Barisan Ormas dan OKP serta barisan Pramuka. (adv/DPRD)
 


BERITA LAINNYA
TUILIS  KOMENTAR
BERITA SEBELUMNYA