x
Mantan Bupati Rohil Wan Thamrin Temui Pimpinan Fraksi di DPRD Riau
nt

*Menuju Wakil Gubernur Riau
Mantan Bupati Rohil Wan Thamrin Temui Pimpinan Fraksi di DPRD Riau

Rabu,12 April 2017 - 12:06:10 wib

PEKANBARU - Calon Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasim menyatakan sudah menemui seluruh pimpinan fraksi di DPRD Riau, menjelang pemilihan Wakil Gubernur Riau yang akan digelar pada 25 April mendatang.

Sejumlah anggota dewan yang dikenalinya juga sudah berbicara langsung. Meski menyatakan tidak terlalu ambisi untuk menjadi pendamping Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, namun jika memang diminta dan dipilih nantinya oleh 65 anggota dewan tingkat provinsi, dirinya pun siap.

"Sudah, semua pimpinan fraksi sudah ketemu. Anggota dewan lainnya juga ada, tapi ya beberapa yang saya kenal betulah," kata Wan Thamrin, Selasa (11/4) kemaren.

Menurut Wan yang juga mantan Bupati Rokan Hilir ini, tidak ada pembicaraan khusus perihal pertemuan bersama pimpinan fraksi dan sejumlah anggota DPRD Riau tersebut. Namun Wan juga membenarkan, pertemuan itu berkaitan dengan pemilihan Wakil Gubernur Riau yang akan digelar pada 25 April mendatang.

Wan menolak jika pertemuan itu disebut ada lobi-lobi khusus. Tetapi sebagai langkah dirinya menemui para wakil rakyat yang memiliki hak suara memilih diantara dua pasangan yang direkomendasikan Andi Rachman (sapaan akrab Gubri) antara dirinya dan Ruspan Aman.

"Kalau saya ini sifatnya yang mana terbaik saja. Kalau memang ada tertulis nama kita di lauhul mahfudz sana, alhamdulillah. Kalau tidak pun tak masalah," ujar Wan.(rtc/rd)


BERITA LAINNYA
TUILIS  KOMENTAR
BERITA SEBELUMNYA