Dewan Kuatir Rohl Tak Pernah Miliki Angaran WTP


Dibaca: 15529 kali 
Jumat,29 Juli 2016 - 07:32:39 WIB
Dewan Kuatir Rohl Tak Pernah Miliki Angaran WTP Suyadi

BAGASIAPIAPI - Penyebab Rokan Hilir tak pernah menerima Wajar Tampa Pengecualian (WTP) salah satunya dikarnakan tidak adanya pelelangan Mobil Dinas selama ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Ketua I DPRD Rohil Suyadi SP saat melakuka audiensi menjawab tuntutan Forum Masyarakat Peduli Rokan Hilir (Formasperohi) dalam mempertanyakan Mobil Dinas yang tak kunjung dikembalikan oleh pejabat yang sudah tidak menjabat dan tidak pernah sama sekali di lelang dalam kurun bertahun-tahun.

"Mengenai mobil dinas yang tidak pernah dilelang ini merupakan tuntutan kita bersama, ini juga salah satu penyebab Rohil tidak pernah mendapat  Wajar Tampa Pengecualian (WTP). karna tidak ada pelelangan mobil dinas," ungakap Suyadi SP di hadapan perwakilan Formasperohi yang melakukan audinsi. Jumat (29/7)

Makanya, sambung suyadi, tahun ini dari tahun kemaren (2015,red) kita sudah mengesa untuk mempercepat masalah  untuk menyelesaikan Ranperda Aset daerah menjadi sebuat perda yang sipatnya sangat mengikat untuk pelelangan mobil dinas," Tegas Wakil I DPRD Rohil ini.

Ia juga berharap dengan perampingan SOTK yang baru ini bisa lebih optimal untuk apa-apa yang kita inginkan, Tutup Suyadi. (adv/DPRD)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :