Wakil Rakyat Ini Perjuangkan Jalan Sei Kapas Dibangun


Dibaca: 15888 kali 
Kamis,11 Agustus 2016 - 09:18:07 WIB
Wakil Rakyat Ini Perjuangkan Jalan Sei Kapas Dibangun Afrizal

BAGANSIAPIAPI - Masyarakat di Rantau Kopar sampai saat ini masih terus mengharapkan jalan penghubung kecamatan itu agar bisa dibangun secepat mungkin. Meskipun mengharapkan pembangunan di tahun 2016 hampir tidak ada, akan tetapi harapan masyarakat tidak juga putus.

Mewakili masyarakat Rantau Kopar yang duduk pada lembaga legislatif, Afrizal anggota DPRD Rohil dari Komisi A mengatakan, harapan masyarakat untuk melihat jalan tersebut bisa lebih manusiawi untuk dilewati masih tetap tinggi. Kendatipun kemungkinan untuk dibangun pada tahun anggaran 2016 ini sangat kecil.

“Kita masih sangat berharap jalan itu bisa dibangun secepat mungkin, ini sudah menjadi tanggung jawab pemerintah untuk bisa mengayomi dan melindungi masyarakat,” kata Afrizal. Kamis (11/8)

Harapan untuk tahun kegiatan di 2016 memang sangat tipis, kata Afrizal lagi, mengingat ini sudah memasuki pertengahan tahun. Selain itu, pada akhir tahun juga sudah mulai memasuki musim hujan dan ada kemungkinan besar badan jalan itu akan banjir kembali. Selain tidak bisa membangun jalan tersebut secepatnya, jalan yang rusak juga akan semakin menyulitkan masyarakat melakukan berbagai aktivitas.

Menurut Afrizal, tidak ada salahnya masyarakat Rantau Kopar masih menggantungkan harapan tinggi kepada pemerintah, untuk bisa membangun jalan tersebut.

“Namanya juga usaha, tentunya akan kami usahakan secepat mungkin untuk bisa mendapatkan bangunan jalan itu, yang kami takutkan adalah ketika musim hujan nanti tidak bisa lagi melewati jalan itu, sudah susah karena musim hujan,” kata Afrizal.(adv/DPRD


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :