Dewan Minta Prioritaskan Jalan yang Rusak


Dibaca: 7937 kali 
Senin,05 September 2016 - 10:42:14 WIB
Dewan Minta Prioritaskan Jalan yang Rusak mu

BAGANSIAPIAPI - Anggota DPRD Rokan Hilir Murkan Muhammad bereaksi keras melihat pengerjaan jalan di dalam kota Bagansiapiapi pasalnya dinilai tidak merata.

"Dari pembangunan jalan di sejumlah ruas, tidak merata pembagunannya. Banyak keluhan dari masyarakat. Dari pengaduan masyarakat, ada jalan yang kondisinya masih bagus tapi cepat ditangani, prioritaskan dulu jalan yang rusak parah,"Kata Murkan, Senin (5/9).

Sedangkan masih ada jalan yang kondisinya sangat memprihatinkan dibiarkan begitu saja. Sehingga masyarakat beranggapan bahwa pengerjaan proyek yang menelan dana puluhan milyar rupiah tersebut dikerjakan berdasarkan pesanan, bukan berdasarkan kebutuhan.

"Adapun jalan yang kondisinya cukup parah antara lain adalah jalan Danau Biru dan Jalan Gajah Mada yang terletak di Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko," ungkapnya.

Akibat belum meratanya pengerjaan proyek Overlay Jalan Dalam Kota Bagansiapiapi itu, akan menjadi salah satu catatan yang akan disampaikan kepada pemkab terkait pembahasan RAPBD Perubahan Kabupaten Rokan Hilir Tahun Anggaran 2016.

"Saya minta agar Dinas Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Rokan Hilir untuk melakukan evaluasi dan peninjauan kembali terhadap ruas jalan yang akan dilakukan perbaikan," tandasnya. (Adv/DPRD


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :