Dewan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat


Dibaca: 14932 kali 
Kamis,08 September 2016 - 10:57:51 WIB
Dewan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Murkan

BAGANSIAPIAPI - Salah satu anggota dewan Rokan Hilir Murkan Muhammad mengajak pemangku kebijakan untuk dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Jika memang aspirasi tersebut murni hendaknya dijadikan sebagai prioritas yang kepentingannya untuk masyarakat banyak juga," kata Murkan, Kamis (8/9) di Bagansiapiapi.

DPRD terangnya adalah cerminan pihak yang mewakili aspirasi masyarakat, dapat menyerap apa yang menjadi keinginan masyarakat di masing-masing daerah pemilihan. Karena itu sudah menjadi kewajiban anggota dewan untuk melanjutkan aspirasi masyarakat. Dengan menyampaiakan usulan yang dibutuhkan oleh masyarakat terutama di bidang pembangunan.

"Akan tetapi ada beberapa usulan dari masyarakat yang cukup penting dan masuk dalam skala prioritas untuk diperhatikan dan dikaji, namun kandas setelah sampai ke dinas terkait. Ini yang kami sayangkan, usulan yang kami rasa strategis karena memang sudah menjadi kebutuhan masyarakat malah dimatikan," kata dia.

Bahkan ada usulan yang dari setiap kecamatan yang sudah tercantum dalam RAPBD juga dibatalkan pembangunannya. Untuk Pasir Limau Kapas sangat membutuhkan adanya pembangunan yang strategis seperti jaringan listerik. (Adv/DPRD)
 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :