Dewan : Pembangunan Tertunda Tetap Di Lanjutkan


Dibaca: 9064 kali 
Jumat,16 September 2016 - 11:34:19 WIB
Dewan : Pembangunan Tertunda Tetap Di Lanjutkan Abdullah

BAGANSINEMBA - Masih banyaknya proyek pembangunan di kabupaten Rokan Hilir yang belum selesai tetap akan menjadi prioritas dan akan dilanjutkan sampai selesai.

Berdasarkan pantauan dilapangan menyebutkan, bahwa beberapa proyek pembangunan di kecamatan Bagan Sinembah yang belum selesai pengerjaannya seperti jalan lingkar (Ring Road), jalan Lancang Kuning serta sejumlah bangunan lainnya.

Menyikapi hal tersebut Ketua Komisi C DPRD Rokan Hilir, Abdullah kepada wartawan dikediamannya, Jumat (16/9) petang kemarin tidak menafikkan. " Ya kita tidak menafikkan kalau didaerah kita ini memang masih ada beberapa bangunan yang belum selesai dikerjakan. Namun semua itu tetap menjadi prioritas dan akan tetap kita lanjutkan, " ujarnya.

Dirinya juga menyebutkan, bahwa saat ini Pemkab Rokan Hilir masih terus menggesa pembangunan jalan lintas antar kecamatan. " Kita lihat pembangunan jalan poros atau jalan lintas antar daerah kecamatan semuanya dibangun dengan rigid, " ungkapnya lagi.

Menurutnya pembangunan jalan rigid itu jauh lebih kuat dan tahan dibandingkan dengan jalan aspal hotmix biasa. " Yang jelas rigid memang banyak membutuhkan dana, namun kualitasnya juga lebih tahan dibandingkan dengan jalan aspal hotmix," tegas Abdul Kosim lagi.

Namun demikian, lanjutnya lagi proses pengerjaannya juga tidak dapat dilakukan secara cepat dan sekaligus. " Melainkan dilakukan secara bertahap, namun intinya kami DPRD tetap komit dan kompak agar pembangunan didaerah kita dapat terselesaikan dengan baik, " terang Abdullah kembali.

Apalagi katanya lagi saat ini Pemkab Rokan Hilir sedang mengalami devisit anggaran sampai ratusan milyar. " Jadi untuk itu kita berharap kepada seluruh warga masyarakat agar dapat bersabar. Karena jika ada pengurangan anggaran itu tentu semua usulan masyarakat dapat diakomodir, " harap Abdullah kemarin.(adv/DPRD)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :